Demokrat Kediri Ajak 5 Wartawan Untuk Jadi Bacaleg

Tags

Partai demokrat kota kediri mengusung sebanyak nama wartawan didalam perebutan kursi dprd. dari keseluruhan 25 akan calon legislatif yang didaftarkan ke kpu, lima wartawan berangkat melewati partai demokrat.

Demokrat Kediri Ajak 5 Wartawan Untuk Jadi Bacaleg

menurut ketua dpc partai demokrat kota kediri, jaka siswa lelana masuknya sebagian wartawan didalam daftar bacaleg partai dapat memperkuat partai didalam menggapai nada pada pemilu legislatif mendatang

justru dengan keikutsertaan teman-teman wartawan ini dapat dapat memperoleh kursi untuk partai demokrat, tukasnya pada sebanyak wartawan.

sesaat ketua kpu kota kediri, agus rofik menyebutkan pihaknya tidak mempersoalkan latar belakang bacaleg, yang mutlak mencukupi kriteria. kpu dapat memverifikasi beberapa bacaleg untuk kedepannya ditetapkan didalam daftar caleg sesaat atau dcs.

sesuai data kpu kota kediri seluruh partai politik peserta pemilu mendatang telah menyerahkan berkas daftar akan calon legislatif. pendaftaran akan caleg dari parpol paling akhir senin hari ini pukul
16. 00 wib.

pada mulanya, ketua pwi kediri, imam subaweh juga mendaftar sebagai calon wali kota kediri dari jalur berdiri sendiri berpasangan dengan suparlan, staf kantor arsip serta perpustakaan kota kediri.

Artikel Terkait