Jokowi Dukung Foke Jadi Calon Anggota DPR

Tags

Bekas gubernur dki jakarta fauzi bowo atau yang akrab dipanggil foke mencalonkan diri sebagai bagian dpr dari fraksi demokrat pada pemilu 2014 mendatang. foke dapat maju dari tempat penentuan ( dapil ) dki jakarta.

Jokowi Dukung Foke Jadi Calon Anggota DPR

gubernur dki jakarta joko widodo ( jokowi ) menanggapi perihal itu dengan positif. jokowi yang dulu berkompetisi dengan foke waktu penentuan gubernur th. lantas ini, beri dukungan penuh langkah yang di ambil oleh seniornya itu.

bagus, bagus, saya dukung pak foke untuk lantas calon legislatif, tuturnya usai menghadiri acara hut kopassus yang ke-61 di cijantung, jakarta timur.

tetapi demikianlah, bekas walikota solo ini enggan berkomentar lebih jauh perihal perihal ini. pokoknya saya dukung ucapnya sembari memasuki mobil inova hitam kepunyaannya.

pada mulanya diberitakan, sekretaris pusat pengembangan kiat serta kebijakan dpp partai demokrat khatibul umam miranu menyebutkan, sistem penyaringan daftar calon sesaat ( dcs ) partai demokrat sudah usai. menurut dia, dari daftar yang ada, tidak terdaftar nama ibu negara ani yudhoyono, namun ada nama bekas gubernur dki jakarta fauzi bowo ( foke ).

ibu ani tidak mencalonkan diri. bila pak fauzi bowo, sejauh yang saya ketahui mencalonkan diri untuk dapil dki 2, tutur khatib di warung daun, cikini.

tak hanya foke, ketua dpd demokrat dki jakarta nachrowi ramli juga maju lantas caleg dpr dari dapil dki jakarta. bekas calon gubernur dki jakarta yang lain yang maju lantas caleg dpr dari jakarta yaitu hidayat nur wahid.

Artikel Terkait