Eyang Subur Tetap Yakin Ingin Jadi Presiden

Tags

Tidak seluruh orang memandang sebelah mata pencalonan bekas guru spiritual adi bing slamet, eyang subur untuk masuk dalam bursa pencalonan presiden 2014. siang tadi sebagian politisi partai demokrat mendatangi kediaman eyang subur di lokasi duri kepa, jakarta barat.

Eyang Subur Tetap Yakin Ingin Jadi Presiden

kehadiran kader partai demokrat, hatta tawang, tri dianto dan sebagainya, mempunyai tujuan untuk silahturahmi. walau memperoleh cibiran dari masyarakat, ramdhan alamsyah, kuasa hukum eyang subur tidak mempersalahkan. untuk ramdhan, orang punya hak berpendapat.

dagelan atau tidak silakan dilihat dari sudut pandangnya. lantas presiden atau bukan hanya tengok bagaimana bangsa ini dapat merubah situasi untuk membangun ke arah yang tambah baik, ucap ramdhan waktu didapati di lokasi duri kepa, jakarta barat,.

ramdhan lalu menyakini, bila kliennya merupakan calon presiden yang pas, mengingat karakter eyang subur yang pemurah, kerap sharing. walau lalu sebagian bekas anak didiknya mempertanyakan asal muasal duit yang dimiliki eyang subur.

pemimpin kan mesti merakyat serta betul-betul dekat dengan rakyatnya, layaknya eyang subur menanamkan kebaikan di seluruh area. dia tidak sayang harta jadi membagikan, pemimpin tidak mesti beruntung diri sendiri, dapat sharing, pungkas ramdhan.

Artikel Terkait