Gagal Dapat Mobil Dinas Baru, Aher Siap Naik Becak

Advertisement

Gubernur jawa barat terpilih ahmad heryawan ( aher ) gagal mempunyai mobil dinas baru di periode jabatan yang juga baru pada juni mendatang. aher lalu terpaksa memakai mobil dinas lama, walau berapa kali sering memperoleh problem sepanjang perjalanan jauh.

Gagal Dapat Mobil Dinas Baru, Aher Siap Naik Becak

mobil lama tetap dapat digunakan, perkara mogok ya didorong bareng-bareng, kata aher di gedung sate, bandung.

walaupun gunakan becak dia mengaku tidak dapat menampik. gunakan becak juga gak problem, pakai vespa juga gak problem, tuturnya.

aher mengaku, semasa menjabat gubernur pada 2008-2013 mobil toyota crown 2007 yang digunakannya dulu mogok berapa kali. selanjutnya dia mengambil keputusan untuk beralih kendaraan dikarenakan situasi darurat. ini serius dulu di jalur tol, waktu ramadan lantas akan ke depok, dikarenakan mogok selanjutnya saya turut mobil walpri, terangnya.

dia telah memerintahkan kepala unit service pengadaan ( ulp ) untuk menghentikan sistem tender yang sekarang ini berjalan. waktu pemberitaan di media, ia mengaku sering memperoleh hujatan di media sosial lantaran mobil dinas rp , miliar tersebut.

saya telah minta pengadaan barang serta layanan pemerintah untuk menghentikan tender, dihentikan tendernya, tuturnya. dia mengaku dapat memakai mobil dinas yang ada. urusan kehormatan lebih tinggi dari urusan mobil, jelasnya.
Advertisement