Ini Poin Dan Plus Minus 11 Capres 2014

Tags

Instansi pemilih indonesia ( lpi ) lakukan analisa pada 11 tokoh yang namanya disebut-sebut akan meramaikan penentuan presiden ( pilpres ) di pemilu 2014 mendatang. analisa itu untuk melacak capres yang ideal dilihat dari hitam putih dengan kata lain rekam jejaknya sepanjang ini.

Ini Poin Dan Plus Minus 11 Capres 2014

akhirnya, menurut direktur lpi boni hargens, ada tiga orang tokoh yang sangat ideal lantas capres dinilai dari plus serta minusnya sebagai individual. yaitu ketua umum pkpi sutiyoso, bekas menko perekonomian rizal ramli, serta bekas ketua mahkamah konstitusi mahfud md.

namun tokoh yang tidak ideal lantas capres dikarenakan rekam jejaknya jelek ada dua nama. yaitu ketua umum partai golkar, aburizal bakrie, yang terburuk dikarenakan tersangkut problem lumpur lapindo serta bekas menkeu, sri mulyani, yang terlibat skandal bailout bank century.

ada tiga nama yang sangat mendekati sosok ideal, yaitu rizal ramli, sutiyoso serta mahfud md. yang sangat jauh dari sosok presiden ideal yaitu aburizal bakrie serta sri mulyani, kata boni waktu memaparkan hasil temuan lpi di galeri cafe cikini.

diketahui, lpi lakukan riset pada 11 nama tokoh yang dinilai kuat bila maju sebagai capres didalam pemilu 2014. yaitu, aburizal bakrie, megawati soekarnoputri, prabowo subianto, wiranto, sutiyoso, rizal ramli, irman guzman, gita wirjawan, mahfud md, marzuki alie serta sri mulyani.

Artikel Terkait