Prematur Jika PDIP Capreskan Jokowi

Tags

Di banyak instansi survey, nama gubernur dki jakarta joko widodo ( jokowi ) senantiasa bertengger di posisi atas calon presiden alternatif. menyikapi itu, pdip mengaku belum terfikir memastikan capres sekarang ini, terlebih resmi mengusung jokowi.

Prematur Jika PDIP Capreskan Jokowi

dia memanglah sederhana, merakyat, bersih, namun kerja di pemerintahan jakarta ini yang perlu lantas arena pembuktian. terlampau prematur untuk memastikan capres sekarang ini, atau kurun waktu dekat. kita lihat perkembangnnya saja, kata ketua dpp pdip maruarar sirait.

daripada urus nyapres, pdip pingin jokowi konsentrasi mengurus jakarta. segudang permasalahan yang dimiliki warga jakarta, merupakan tantangan yang perlu dikerjakan jokowi.

kemenangan di jakarta mesti lantas pembuktian di tempat lain. sekarang ini yaitu fase pembuktian untuk jokowi, lanjutnya.

maruarar tidak takut kehilangan momentum kejayaan jokowi. menurut dia, dinamika dalam politik itu bermacam. tidak menutup kemungkinan, kepopuleran jokowi dapat berbalik dalam sekejap.

momentum itu dapat beralih, pilpres tetap 1 tahun lebih. jokowi mesti kerjakan pr dia tadi. outputnya cuma dua, kekecewaan bila gagal, ke-2 apresiasi bila sukses, tuturnya.

Artikel Terkait