Ini dia Harga Tablet Asus Zenpad 3S 10 Terbaru dan Spesifikasinya

Tags

Asus dengan cara resi sudah mengenalkan tablet Zenpad 3S 10 pada suatu acara yang dihelat di negara Taiwan. Tablet yang diperuntukan bagi pengguna tingkat menengah dengan spesifikasi cukup mumpuni ini mulai di jual pada 1 Agustus 2016 kemarin. Harga tablet Asus Zenpad 3S 10 yang di tawarkan vendor Asus ini relatif kompetitif, yaitu $342 atau sekitaran Rp 4,4 juta. Spesifikasi tablet Asus terbaru tersebut membesut layar sentuh berukuran 9.7 inci dengan dengan resolusi 2048 x 1536 pixel yang memakai tehnologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan segi rasio 4:3, sama dengan Apple iPad series. Tablet mutakhir ini menggerakkan system operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Asus Zen UI.
Harga Tablet Asus Zenpad 3S 10 Terbaru dan Spesifikasinya

Performa yang di tawarkan oleh tablet Asus Zenpad 3S 10 ini dapat disebutkan alami penambahan dari Zenpad generasi terlebih dulu dengan sokongan chipset MediaTek MT8176 yang mengusung processor hexa-core yang terbagi dalam quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,6GHz serta dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2GHz yang digabungkan dengan memori RAM sebesar 4GB serta di dukung oleh pengolah grafis dari PowerVR GX6250.

Segi kamera, tablet Asus Zenpad 3S 10 ini diperkuat oleh kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel yang di dukung feature autofocus tanpa ada hadirnya LED flash. Tablet ini beritanya juga diperkuat kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk photo selfie serta video call. Tablet ini dibekali baterai berkapasitas 5900mAh untuk memenuhi keperluan dayanya.

Tidak cuma itu, tablet Zenpad 3S 10 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang di dukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal sampai optimal 128GB. Konektivitas tablet ini cukup komplit dengan memercayakan support jaringan 4G LTE (opsional), 3G HSPA (opsional), USB Tipe-C, WiFi, Bluetooth, serta GPS

Artikel Terkait