Kelebihan Spesifikasi Harga HP Sony Xperia F8331 Terbaru

Tags

Sony diberitakan tengah meningkatkan smartphone flagship baru lewat seri HP Sony Xperia F8331. Belum lama ini hp yang dipercaya sebagai Xperia F8331 sudah memperlihatkan diri serta mengusung design yang sekalipun baru. Pabrikan asal Jepang ini terlihat sudah lakukan perombakan design yang penting supaya Xperia F8331 tampak fresh.

Kelebihan Spesifikasi Harga HP Sony Xperia F8331 Terbaru

Berdasar pada info yang mengedar, spesifikasi Sony Xperia F8331 mengusung layar memiliki ukuran 5, 1 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) Triluminos Display dengan kerapatan meraih 441 pixel per inci, dan di dukung tehnologi Sony Bravia Engine 2. Smartphone Sony Xperia F8331 sudah memakai system operasi Android 6. 0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas Xperia UI.

Kemampuan yang di tawarkan smartphone Sony Xperia F8331 ini cukup gahar untuk kelas menengah dengan support chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung processor quad-core Kyro 64-bit yang terbagi dalam dual-core dengan kecepatan 2, 2GHz serta dual-core 1, 6GHz, dan di dukung oleh RAM 3GB, dan di dukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang powerful.

Vendor asal Jepang ini beritanya membekali Xperia F8331 dengan kamera belakang dengan resolusi 23 megapiksel memakai sensor Sony IMX300 memiliki ukuran 1/2, 3 inci aperture f/2. 0 komplit dengan support hybrid autofokus serta LED flash. Tehnologi hybrid autofokus ini meningkatkan kecepatan fokus dengan cara penting, yaitu 0, 6 detik saja. Sony mempersenjatai hp ini dengan kamera depan berkekuatan 13 megapiksel autofokus untuk kekuatan photo selfie yang mumpuni.

Bidang audio, Sony peluang membekali kelebihan Hp Sony Xperia F8331 ini dengan dua speaker stereo yang menghadap ke depan serta ditandemkan dengan tehnologi mutakhir seperti Hi-Res audio, DSEE HX, dan LDAC untuk memanjakan telinga pemakai. Sayangnya, belum di ketahui berapakah kemampuan baterai smartphone mutakhir ini.

Konektivitas smartphone kelas atas ini cukup komplit dengan memercayakan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, usb Tipe-C, GPS, serta NFC. Xperia F8331 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang di dukung hadirnya slot microSD yang sangat mungkin pemakai untuk lakukan ekspansi memori eksternal sampai optimal 200GB.

Artikel Terkait