Spesifikasi Harga HP Meizu M3E Terbaru 2016 di Indonesia

Tags

Meizu M3E yang terlebih dulu pernah dikatakan sebagai Meizu M1E dengan cara resmi sudah di luncurkan di negara china. Hp ini ada dengan design khas Meizu yang disokong dengan bungkusan casing berbahan logam unibody yang cukup kuat. Meizu M3E sendiri dipersenjatai oleh sensor sidik jari yang sudah terhubung dengan tombol Home. Spesifikasi HP Meizu M3E terbaru diperkuat dengan layar sentuh cukup bongsor, yaitu 5,5 inci dengan tehnologi panel IPS yang membesut resolusi full HD 1920 x 1080 pixel dengan kerapatan meraih 403 pixel per inci. Sayangnya, tidak dijelaskan ada susunan antigores pada hp ini. Meizu M3E memakai system operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka FlymeOS 5.2.1.

Spesifikasi Harga HP Meizu M3E Terbaru 2016 di Indonesia

Performa Meizu M3E cukup berkompetisi di kelasnya lantaran ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P10 MT6755M yang mengusung processor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terbagi dalam quad-core berkecepatan 1,8GHz serta quad-core dengan kecepatan 1GHz yang digabungkan dengan memori RAM sebesar 3GB serta di dukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T860 MP2.

Hp cerdas Meizu M3E ini dibekali memori internal berkapasitas 32GB yang di dukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal sampai optimal 256GB. Konektivitas Meizu M3E ini cukup komplit dengan support sensor sidik jari, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, serta port microUSB.

Kekuatan kamera Meizu M3E ini cukup menarik dengan dibekali kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor Sony IMX258 yang di dukung phase-detection autofokus komplit dengan dual-tone LED flash. Smartphone ini dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel dengan sensor Omnivision untuk photo selfie. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3100mAh di dukung mCharger. Mengenai harga HP Meizu M3E terbaru saat ini berkisar 3 jutaan saja.

Artikel Terkait