Spesifikasi Harga Samsung Galaxy J7 Pro dan Galaxy J5 Pro

Tags

Bila OPPO serta Vivo tawarkan pengalaman berfoto selfie yang mengagumkan, Samsung ambil langkah yang serupa. Tetapi bukan hanya photo, tapi selangkah semakin maju. Samsung tawarkan dua smartphone baru yang tawarkan kelebihan tidak cuma berselfie, tapi juga vlogging, Galaxy J7 Pro serta Galaxy J5 Pro. Ke-2 smartphone yang disebut yaitu Galaxy J7 Pro serta Galaxy J5 Pro yang resmi di luncurkan siang hari ini. Samsung mengutamakan kelebihan perekaman video atau lebih di kenal dengan arti vlogging. 
Spesifikasi Harga Samsung Galaxy J7 Pro dan Galaxy J5 Pro

Pemakai smartphone saat ini bukan sekedar repot ambil photo selfie saja, tutur IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia Vebbyna Kaunang saat bicara dalam acara. Saat ini beberapa pemakai smartphone mempunyai kecenderungan menceritakan lewat live vlogging, lanjutnya. Harga Samsung Galaxy J7 Pro di jual seharga Rp 3.999.000 sesaat Galaxy J5 Pro di bandrol dengan harga 400 ribu lebih murah, yakni Rp 3.599.000. Ada 4 varian warna yang ada yakni blue silver, black, gold, serta pink. 

Karna mengunggulkan feature selfie serta vlogging, baik J7 Pro ataupun J5 Pro keduanya sama diberi camera depan berkekuatan 13MP dengan bukaan cukup jumbo f/1.9. Keduanya dapat merekam video full-HD 30 FPS untuk live vlogging. Untuk photografi harian disematkan camera belakang beresolusi 13 megapiksel, baik Samsung Galaxy J7 Pro ataupun J5 Pro. Bukaan lensa camera belakang ini lebih lebar, yaitu f/1.7 hingga ditanggung bisa ambil gambar dan merekam video dengan baik meskipun dalam kondisi kurang sinar (low-light). 

Untuk menghemat pemakaian kuota internet, ke-2 smartphone inisudah disisipkan feature Ultra Data Saving yang diklaim dapat menghemat pemakaian kuota data sampai lebih dari 50% untuk aplikasi instant messaging, sosial media, serta video berbagi. Dari sisi desain, keduanya termasuk serupa atau hampir kembar, cuma saja J7 Pro mempunyai ukuran lebih jumbo karna memakai monitor 5,5 inci Full HD, sesaat J5 Pro cuma 5,2 inci. 

Untuk mensupport perform yang mumpuni, ke-2 smartphone baru ini memakai processor buatan sendiri serta telah mengambil Android 7.1 Noughat. Galaxy J7 Pro menggunakan processor Exynos Octa 7870 1,9GHz, RAM 3 GB, penyimpanan internal 32GB, serta baterai 3.600 mAh. Sesaat Galaxy J5 Pro prosesornya memakai Exynos Octa 7870 1,6 GHz, RAM 3GB, penyimpanan internal 32GB, serta baterai 3.000 mAh.

Artikel Terkait