Harga Genpro Z: RAM 4GB dan Kamera Ganda Hanya Sejutaan

Tags

Sesudah berhasil mencengangkan serta mengubah standard pasar Ponsel pinter Indonesia dengan mendaratkan GenproX, saat ini Genpro bersiap buat dobrakan sekali lagi dengan mengenalkan lini paling baru Ponsel pinter mereka yakni Genpro Z. Serta kelihatannya th. 2018 kelak adalah th. di mana standard Ponsel pinter di Indonesia mempunyai camera ganda. Hal semacam ini otomatis di-iyakan dengan juga akan meluncurnya Genpro Z yang mempunyai camera belakang ganda 13 MP. Tetapi belum juga diinfokan ebih lanjut tehnologi camera ganda seperti apa yang juga akan diaplikasikan pada Ponsel pinter ini, apakah memakai lensa Zoom, atau lensa wide angle, atau monochrome untuk camera sekundernya.

Harga Genpro Z: RAM 4GB dan Kamera Ganda Hanya Sejutaan

Bukan sekedar itu, Genpro Z menyematkan camera selfie dengan resolusi yang sama jumbo yakni 13MP. Hingga dapat disebutkan Ponsel pinter ini juga akan jadi yang pertama di Indonesia untuk Ponsel pinter dengan triple 13MP camera. Dengan spesifikasi, Ponsel pinter penerus Genpro X ini mempunyai jejeran komponen yang cukup mumpuni salah satunya :

Layar 5.5 inch Full HD, 2.5D
Prosesor octacore 1.5 GHz
4GB RAM dengan 32GB ROM
Dual 13MP kamera belakang
13MP kamera selfie

Dengan terdapatnya dua camera dipunggung, Genpro Z di pastikan bisa hasilkan photo dengan dampak bokeh pada latar seperti hasil photo camera profesional. Diluar itu pemakai dapat juga mengubah kembali hasil dampak bokeh sesudah pengambilan photo (after focus) sesuai sama selera serta keperluan. Di jual dengan eksklusif lewat Lazada dengan system jual cepat flash sale, Ponsel pinter ini juga diprediksikan juga akan kembali merebut perhatian pasar, serta tentunya paling cepat habis. 

Kami percaya dengan spesifikasi serta feature yang dimilki dan support Lazada, Genpro Z dapat lebih berhasil di pasar, ungkap Suryadi Willim, Head of Marcom Genpro. Anda tertarik meminang Ponsel pinter terjangkau dengan kekuatan memukau ini? Sediakan tabunganmu untuk ikut-ikutan flash sale Lazada pada pertengahan Oktober kelak.

Artikel Terkait