Spesifikasi Harga Huawei Nova 2i Terbaru dengan Empat Kamera

Tags

Hari ini Huawei Piranti Indonesia bekerja bersama dengan GND Imperium Perkasa mengenalkan Ponsel pinter pertama dengan empat camera bernilai irit di Indonesia, Huawei Nova 2i. Ponsel pinter memiliki kamera ganda depan serta belakang ini mengusung desain monitor yang telah moderen, FullView Display memiliki ukuran 5.9 inci dengan perbandingan rasio 18 : 9 yang buat Ponsel pinter ini tampak kecil meskipun ukuran monitornya cukup jumbo. Huawei juga mengenalkan aktris muda memiliki bakat Nikita Willy jadi brand ambassador HUawei Nova 2i.

Spesifikasi Harga Huawei Nova 2i Terbaru dengan Empat Kamera

Jadi Ponsel pinter dengan empat camera, pastinya Nova 2i mempunyai kelebihan di bidang photografi. Untuk camera belakangnya, disematkan dua camera dengan konfigurasi 16MP+2MP. Camera selfienya juga mempunyai konfigurasi yang serupa yakni 13MP+2MP yang di klaim bisa hasilkan penerangan dengan tingkat pencahayaan sekelas studio dengan tehnologi Selfie Toning Flash. Diluar itu, baik camera depan ataupun belakang bisa hasilkan photo dengan dampak bokeh yang dibuat tidak dari software atau algoritma semata, tetapi dari harware yakni dua camera yang tersemat berdampingan. Nova 2i juga di klaim dapat menangkap gambar yang jernih meskipun pada keadaan kurang sinar. 

Di bagian perform, Huawei menambahkan processor buatan sendiri yakni Kirin 659 octacore yang digabungkan dengan RAM 4GB serta penyimpanan internal 64GB. Huawei Nova 2i juga memakai UI buatan sendiri yang jalan di atas Android Noughat yakni EMUI 5.1 yang memberi perform paling baik serta wakttu hidup lebih lama meskipun baterainya cuma memiliki 3.340 mAh. Penasaran serta menginginkan meminang Huawei Nova 2i? Anda dapat ikut-ikutan pre-order Ponsel pinter quadcamera ini pada periode 6 – 10 November 2017 cuma lewat e-commerce Shopee. Untuk pilihan warna yang ada sekarang ini ada dua yakni warna graphite black serta prestige gold. Harga nya sendiri cukup terjangkau untuk Ponsel pinter dengan empat camera serta monitor 18 : 9 yakni rp. 3.999.000 

Sebatas info, spesial pembelian lewat pre-order juga akan memperoleh paket hadiah sejumlah 600 ribu yang berisi seperti berikut : bluetooth speaker, ring grip stand, Ponsel pinter holder, serta selfie timer. Agar bisa mempunyai atau sebatas ketahui lebih jauh Ponsel pinter ini dapat berkunjung ke toko resmi Huawei di Shopee.

Artikel Terkait