Xiaomi Mi Mix 2 Layar jumbo dan bodi Terbuat dari keramik

Tags

Baru sekian hari Xiaomi resmi mengenalkan Ponsel pinter hasil hubungan kerja dengan Google, Android One Xiaomi Mi A1 di India. Tempo hari pada 11 September 2017, Xiaomi mendaratkan Ponsel pinter dengan monitor penuh Mi Mix 2, yang meneruskan berhasil seri terlebih dulu Mi Mix. Lei Jun, founder serta CEO Xiaomi, menyebutkan : Xiaomi Mi MIX tunjukkan pada kebanyakan orang bagaimana bentuk serta penampilan Ponsel pinter di masa yang akan datang. Kami buat satu rencana Ponsel pinter yang lebih dari harapan kebanyakan orang mengenai desain Ponsel pinter, serta sudah mempelopori trend Ponsel pinter full screen. lewat info resmi yang Kami terima.

Xiaomi Mi Mix 2 Layar jumbo dan bodi Terbuat dari keramik

Mi Mix 2 mempunyai monitor memiliki ukuran 5.99 inch dengan segi rasio 18 : 9 serta tepian monitornya didesain melengkung hingga tampak menarik karna monitornya menutupi nyaris semua bagian depan Ponsel pinter. Camera depan masih tetap ditempatkan di dagu Ponsel pinter (sisi bawah monitor) seperti pendahulunya. Sesaat speaker earpiece bersembunyi dibelakang monitor, mengintip di antara celah monitor dengan tepian atas Ponsel pinter. Mi Mix 2 juga akan mulai di jual pada 15 September di negeri aslinya, serta juga akan di jual pada taraf global kurun waktu dekat. Apakah Xiaomi akan memboyong Mi Mix 2 menuju Indonesia? Hingga sekarang ini belumlah ada konfirmasi resmi dari Xiaomi berkaitan hal itu. 

Mi Mix 2 memakai bodi belakang memiliki bahan keramik, dengan desain lengkungan bagian kanan kiri yang menyatu dengan monitor dengan prima. Ponsel pinter ini diklaim bisa dibawa menuju belahan dunia manapun serta tetaplah bisa berkomunikasi karna mempunyai kompatibilitas 43 band, baik itu GSM, UMTS, WCDMA maupun LTE. Di bagian photografi, Mi Mix 2 memercayakan sensor SONY IMX386 berkekuatan 12MP yang diperlengkapi dengan Optical Image Stability OIS 4-axis. Hingga waktu pengambilan gambar maupun video tetaplah hasilkan gambar tajam meskipun sembari bergerak.

Artikel Terkait