Cara Melihat Harga Blogg Atau Wordpress

Blogg

Naahh....
Setelah letih , capek , lelah , semuanya deecchh yg menciptakan baserta teman sekalian menso lemas lantaran telah sekian usang menciptakan blogg menso elok serta berjibun di kunjungi.
Tentunya teman sekalian menuju pingin tau doonk berapa harga blogg tersebut.

Nii aku ada cara untuk melihat berapa harga Blogg tersebut, aku mencoba ini lantaran terinspirasi dari para blogger-blogger yg udah top abis..biss..bisss. Tapi aku tidak tahu alamat rumah yg menciptakan piranti pencari harga blogg ini lhoo.

Buat yg punya Blogg jarang atau pun sedikit pengunjungnya boleh pun mencaoba ini, tapi jangan frustasi yaa sesudah mengetahui berapa harga blogg muu. Maju selalu, pantang mengalah serta mencar ilmu trus layaknya Deskripsi Blogg aku ini yg di sektor Background Header aku tu lhoo..
Waduuuhhh aku sampe lupa ini memberi tau caranya.

Omenuju ini ia alamatnya : http://www.worthofweb.com/calculator
Lansung di klik aja yaa web diatas, sesudah masuk menuju laman tersebut nanti ada tab menujucil naah distersebutu masukkan aja url blogg sobat. woooowwwwww... berapa harga bloggnya..????
Kalau telah tau berapa harga blogg nya jangan lupa comment yaa... ingaattt : Pembaca yg baik selalu meninggalkan comentar nya.

Semoga bermanfaat
Thanks.

Artikel Terkait