Cara Memperkecil Ukuran Gambar Pada Postingan Blog

 Postingan Blog

Kali ini aku bakal membahas sedikit tips blogg, semoga loading suatu Blog tersebut menso cepat serta tidak menso lemot akhir imbas ukuran suatu gambar yg telalu besar.
Mungkin Bro/Sis pernah mengalami loading Blog yg terlalu lama, disini aku bakal menyajikan sedikit panduan cara mengatasinya. Perhatikan tips berikut ini yaaa.... hehehe..... layaknya webmaster aja yaaa pada hal aku pun lagi belajar.... hahahahaaaaa............
Omenuju sahabat sekalian pribadi aja yaa.
Pertama sekali tentunya sahabat sekalian telah memiliki suatu blogg. Jika belum memounyai atau pun yg lainnya layaknya WordPress lihat aja artimenujul ini Cara Mendaftar Blog untuk mendaftar. Berikut petunjuk serta lnilaih gampangnya :

Terlebih dahulu sedibakal gambar untuk artimenujul di blog , layaknya di bawah ini pola aku mengambil  suatu gambar dari web: http://rockstar.template.com

Omenuju gambarnya telah tersedia kan.Kemudian klik kanan Gambar tersebut kemudian klik copy image selanjutnya paste kan di PAINT. Paint tersebut di ambil dari sajian Start trus pilih Accsessoris. Atur gambar tesebut sesuai menujuinginan anda. Selanjutnya save as gambar tersebut dengan menganti jenis gambarnya menso JPG menujumudian save, finish
Demikian dulu Tutorial aku kali ini besok-besok sahabat sekalian sambung lagi yaaa...
telah tidur orangnya :)

Artikel Terkait