Cara Menaikkan Trafic Blog

Bagi para blogger yg masih pemula layaknya saya ini Trafic pengunjung blogg sahabat sekalian memang tidak layaknya besutan para Master yg telah sukses di dunia blogger.Tetapi mereka sanggup menso motivasi sahabat sekalian pun lhoo semoga sahabat sekalian tambah semangat. Dan yg pastinya para master yg telah sukses tadi memulainya layaknya sahabat sekalian ini pun mulai dari awal bersusah payah membangun blogg tidak eksklusif so ( instan ).

Aku sampe lupa dengan tema judul di atas. Baik lah eksklusif sahabat sekalian mulai saja yaa.
Berikut ini ane ada sedikit tips & trik supaya blogg sahabat sekalian rame pengunjungnya, meskipun blogg saya sendiri masih minim pageviewnya.

Yang perlu bro/sist lakukan yaitu :
1. Jangan Copas artimenujul dari artimenujul blogg orang lain, ini sangat di benci blogger serta pun google
2. Buat lah artimenujul yg menarik
3. Usahbakal meninggalkan komentar pada setiap blogg yg agan kunjungi, ini sanggup pun menso backlink serta jangan meninggalkan komentar spam pada blogg orang lain.
4. Promosikan blogg pada social media ( facebook, twitter, yahoo, google+ serta social media lainnya )

Sampai dikala ini tersebut saja yg ane tau untuk memperberjibun visitor di blogg. Jika ada menujusalahan saya mohon tinggalkan komentar. Karena ane pun masih pemula dalam dunia blogger ini.
Seomoga bermanfaat serta selamat mencoba.

Artikel Terkait