Tutorial Install Bluestacks App Player Di Laptop Atau Komputer

Cara Install Bluestack - Mungkin anda berfikir apakah sanggup menjalankan sistem android di Komputer atau Laptop? jawabannya yaitu bisa, Sekarang ini sistem android tidak hanya sanggup dijalankan pada Smartphone saja, namun pun sanggup dijalankan pada Operasi Sistem Windows dengan syarat harus menginstall Virtual atau Emulator android untuk Komputer. Nah kali ini aku akan membagikan salah satu Emulator android yg cukup terkenal yaitu Bluestack.

Apa Itu Bluestack?

Bluestack yaitu Suatu aplikasi freeware (Gratis) yg bertipe mesin Virtual atau Emulator yg sanggup menjalankan Operasi Sistem Android pada Komputer/Laptop. Bluestack ini sanggup dijalankan pada sistem operasi Windows XP, 7, 8 bahkan Windows 10 sekalipun.

Bluestack sanggup menso solusi jika anda ingin menjalankan Aplikasi OS Android pada Komputer, yg dimana tampilannya hampir sama dengan tampilan pada smartphone. Bluestack ini sudah mendukung kurang lebih 750.000 Apps yg sanggup anda unduh serta install yg sudah termasuk Apps Twitter, Facebook serta lain-lain

Tertarik menginstall Virtual Android Bluestack ini! Jika tertarik silahkan download serta ikuti langkah-langkah installasinya di bawah ini.. serta anda sanggup menentukan Installasi Secara Online maupun Offline, Namun aku sarankan biar menentukan yg Offine alasannya Prosesnya lebih cepat. Ok eksklusif aja!

Cara Install Bluestack pada Komputer/Laptop

  • Pertama silahkan anda download Bluestacknnya, disini aku menyediakan yg Offline Installer yg sanggup anda download disini!
  • Setelah itu buka Bluestacknya serta Tunggu proses Extracting-nya. Jika sudah maka tampilannya menyerupai dibawah ini, pada langkah ini silahkan di Continue saja
  • Kemudian pilih daerah Installasinnya dengan mengklik Browser atau sanggup anda biarkan Default saja
  • Selanjutnya silahkan centang App store access serta Application Communications, Lalu Klik Install serta Tunggu prosesnya hingga selesai, (Disini Proses Installasinya tidak mengecewakan lama)
  • Jika sudah selesai maka bluestack akan menampilkan Anitializing untuk membuka bluestacknya, Jika sudah tampilanya menyerupai dibawah ini serta Terakhir silahkan cari aplikasi yg ingin anda Install dengan Klik Icon Search

Untuk langkah selanjutnya silahkan kunjungi Cara Setting Bluestack sehabis Installasi

Demikian Artikel perihal Cara Install Bluestack di Kompuet atau Laptop. Sekian yg sanggup aku bagikan Kurang lebihnya aku mohon maaf serta Selamat Mencoba! :)

Artikel Terkait