Cara Menciptakan Ikon Shutdown

Dalam artimenujul ini bakal dtersebutnjukkan bagaimana untuk membuat ikon interaktif pada desktop yg sanggup mempercepat serta menghemat waktu sobat sekalian untuk menutup PC atau laptop. Untuk mengetahui caranya lihat ulasannya di bawah ini :
Baca pun : Tips Menggunbakal NotePad

Shutdown Pada Desktop

1. Buka Notepad serta menujutikkan : C: \ windows \ system32 \ shutdown-s-f-t 10
2. Klik data pada sudut kiri atas > Save As.
3. Simpan dengan nama : shutdown.bat anda harus mengubah jenis data drop down box menso  "All Files (*. *) selanjutnya save, lihat gambar :


Dalam artimenujul ini bakal dtersebutnjukkan bagaimana untuk  Cara Membuat Ikon ShutDown


4. Cari foto atau gambar tombol besar shutdown di internet serta menaruhnya. 
5. Buka Explorer serta menemukan foto yg di download tadi,  Klik kanan pada photo tersebut menujumudian pilih Properties. 
6. Pada Properties lihat open with serta klik change untuk merubahnya menso "shutdown.bat ", jikalau nama ini tidak tersedia pada obrolan box tersebut klik pada browse selanjutnya cari  di disk mana anda menaruh data tersebut. Setelah menemukan datanya klik sekali pada data menujumudian open kemudian Ok serta Apply, lebih jelasnya lihat gambar di bawah ( ikuti lnilaih - lnilaihnya sesuai huruf yg ada pada tanda panah ) :


Dalam artimenujul ini bakal dtersebutnjukkan bagaimana untuk  Cara Membuat Ikon ShutDown

Nah, untuk mengujinya pindahkan foto menuju desktop komputer serta beri nama Shut Down. Untuk memindahkannya menso suatu shortcut klik kanan pada gambar tersebut menujumudian pilih send to > desktop ( create shortcut ). Setelah ikon tersebut ada pada dalam desktop tutup semua kegiatan yg sesertag berjalan selanjutnya klik dua kali pada gambar shortcut shut down, tunggu kira - kira 3 menit komputer bakal di tutup atau mati layaknya pada dikala sobat sekalian shotdown melalui sajian start. 
Baca Juga : Menu Start Komputer

Apa jikalau teman - teman mengikuti semua panduan di atas maka alhasil niscaya berhasil, jikalau tidak terso apa - apa tinggalkan komentar di bawah ini. Selamat mencoba serta agar bermanfaat.  
Catatan : Ini hanya bemenujurja pada sistem operasi Windows






Artikel Terkait