Cara Menghapus Autorun.Inf

Setelah menujumarin baho-punya membahas ihwal Cara Menghapus Virus Hidden kini teman sekalian lanjutkan dengan permasalahan judul di atas. Autorun ini setau aku ada dua sektor :

  1. Autorun ( terdapat pada sistem komputer )
  2. Autorun.inf ( data yg telah terjangkiti virus )
Dari dua sektor di atas sanggup teman sekalian lihat perbedaan autorun, pada sektor nomor 1 tersebut jangan pernah teman menghapusnya alasannya ialah terdapat pada system komputer. Kali ini aku bakal membahas duduk kasus pada sektor nomor 2 yg terdapat goresan pena inf nya, biasanya autorun.inf ini susah di hapus. Langsung saja yaa entar menujuburu ngantuk,  hehehe. Lihat serta perhatikan petunjuk berikut ini ya alasannya ialah teman sekalian menghapus autorun.inf tersebut tanpa menggunbakal software anti virus.

Lnilaih pertama anda klik start ==> run 
Selanjutnya bakal muncul tab gres menujumudian teman menujutikkan kata cmd di tab tersebut kemudian enter atau ok

Kemudian bakal muncul tab berwarna hitam, nah di sini teman sekalian bakal menghapus autorun.inf tersebut. Sobat menujutikkan di tab tersebut dengan kalimat del autorun.inf menujumudian enter. Lihat gambar di bawah ini :
Sobat perhatikan tanda panah berwarna merah tersebut, jika balasannya layaknya tab yg di atas berarti di komputer tersebut tidak terdapat autorun.inf yg terjangkiti virus. Sekian dulu ya panduannya jika ada menujusalahan aku dalam menulis mohon tinggalkan komentarnya. salam blogger

Artikel Terkait