Fungsi Run

Bagi anda yg telah modelng mengoperasikan komputer tentu telah tidak absurd lagi dengan jadwal Run. Berikut ini ada beberapa peranan run yg barangkali anda belum menujutahui, pola layaknya Regedit yg memiliki peranan untuk menghapus jadwal yg telah di uninstal dari control panel, untuk selengkapnya teman sanggup membaca Cara Uninstal Software Sampai menuju Akarnya. Masih berjibun lagi peranan - peranan lain dari run tersebut. Berikut ini peranan dari run yg aku menujutahui .

  1.  msconfig,  yg memiliki peranan untuk meyesuaikan jadwal yg bakal ditampakkan pada start awal komputer. Tab settingannya layaknya gambar di bawah ini:

 Bagi anda yg telah modelng mengoperasikan komputer tentu telah tidak absurd lagi dengan p Fungsi Run 
2. cmd, yaitu command yg artinya kata perintah. Dengan ini teman sanggup menghapus virus, baca Cara Mengahpus Virus Hidden. Tampilan tabnya layaknya di bawah ini :
 Bagi anda yg telah modelng mengoperasikan komputer tentu telah tidak absurd lagi dengan p Fungsi Run
3. regedit, menujulihatannya telah aku jelaskan tadi di atas yaa, hehehehe.
4. winword, kalau teman mengetikkan kalimat ini pada run bakal berperan menampilkan microsoft word serta    teman pun sanggup mengganti kalimat tersebut menso winexel serta bermacam-macam microsoft office lainnya.
Sampai kini ini hanya tersebut saja yg aku tahu peranan - peranan dari run tersebut, kalau teman mengetahui yg lain dari aku sebutkan di atas mohon tinggalkan komentarnya di bawah ini, terima kasih.

Artikel Terkait