Inilah Hacker Terbaik Indonesia, Diakui Dunia

Inilah Hacker Terbaik Indonesia, Diakui Dunia

Jim Geovedi. (lp6c)

JAKARTA, Hacker atau biasa dikenal sebagai peretas tentu saja menciptakan orang-orang yg menso korban so kesal serta bahkan menso panik bila hacking dilakukan dalam lingkup yg luas serta berakibat fatal bagi banyak orang. Untuk skala yg kecil serta biasa-biasa saja, mungkin yg sering Anda dengar yaitu hacking email, hacking facebook serta lain-lainnya.

Untuk sekala sesertag mungkin anda akan mengenal hacking website baik itu milik personal, toko online ataupun milik pemerintah. Bisa mengutak-ngatik data atau hanya melihat-lihat data saja. Bagi pemula, biasanya mereka mencoba-coba berguru hacking dengan melaksanakan deface website.

Jika Anda telah menggeluti dunia IT atau minimal anda sering browshing mencari isu perihal IT, tentu saja anda sudah sangat familiar dengan Jim Geovedi. Siapa itu itu Jim Geovedi? Ya, ia yaitu orang yg berbahaya di dunia maya. Dia merupakan peretas dunia papan atas yg berasal dari Indonesia, bahkan sanggup di katakan ia yaitu hacker terbaik Indonesia yg mengungkapkan identitas dirinya secara gamblang ke publik.

Ketika dunia sekarang terbubung dengan dunia maya, segala isu serta insan saling terkoneksi, Jim Geovedi sanggup dengan mudahnya keluar masuk ke dalam sistemm serta sanggup mengetahui segala bentuk percakapan, maupun transaksi dunia maya. Dia pun pernah mengungkapkan bahwa bila ia mau, ia sanggup saja mengontrol dunia maya di seluruh Indonesia.

Tapi jangan khwatir, walaupun ia berbahaya namun ia tidak akan menggunakannya untuk tindak kejahatan serta kriminal hanya untuk memenuhi kesenangan serta bahan belaka. Makara kita patut bersyukur, bahwa Indonesia mempunyai hacker yg diakui dunia.

Dia yaitu hacker kelas dunia yg telah mempunyai reputasi yg baik, ia pun kerap sekali menso pembicara pada pertemuan hacker internasional atau biasanya dikenal sebagai seminar sistem keamanan.***(liputan6.com/goriau/afdhalilahi)

Artikel Terkait