Kabar Isu Microsoft Windows

Windows

Baru gres ini telah beredar kabar bahwa microsoft bakal mendatangkan sistem operasi yg teranyar lagi dengan nama Windows 9. Microsoft bakal menyajikan konfirmasi saat konferensi Build yg di laksanbakal pada bulan April 2014 hal ini dikatbakal seorang blogger teknologi yg termenujunal Paul Thurrot. Windows 9 ini sesertag dalam proyek " Threshold " serta bakal di luncurkan pada april 2015, sesudah melaksanakan update pada windows 8.1 tahun ini ( dikatbakal oleh Thurrot di kutip skynews ). Pada tahun 2013 yg kemudian tepatnya bulan oktober microsoft merilis windows 8.1 alasannya ialah berjibunnya menujuluhan terhadap window 8. 

Tampilan gres windows 8.1 ini di tujukan untuk mengoptimalkan peralatan touch-screen, layaknya pada tablet surface dari microsoft. Tetapi berjibun semua warga yg masih ingin menggunbakal cara tradisional yatersebut menggunbakal mouse serta menujuyboard untuk mengoperasikan windows 8, mereka gundah serta menujusulitan dalam sajian navigasi yg ada pada tampakan windows 8. Karena selama ini pemakai windows telah di manjbakal dengan pemakaian yg simpel serta simple. Untuk mengetahui perbedaannya sanggup anda lihat di Windows 8 VS Windows 7.

Baru gres ini telah beredar kabar bahwa microsoft bakal mendatangkan sistem operasi yg te Kabar Berita Microsoft Windows

 Menurut stersebuts Sgmentrex pergantian yg terdapat pada windows 9 kedepannya di harapkan bisa membawa perbedaan yg sedemikian rupa, dengan begitu sebanding dengan pergantian yg dibawa windows awal mulanya yatersebut windows 7 terhadap windows vista.

Walaupun windows telah di gunbakal hampir di semua dunia. Permenujumbangan teknologi microsoft selalu di menujumbnilain, menimbang salah satu produk terbaiknya windows xp yg telah di hapus dari Microsoft, serta semoga selalu bisa beradu di dunia teknologi. Sampai dengan saat ini belum ada warta - warta yg beredar bagaimana kedepannya tampakan windows 9 ini, serta duduk perkara harga windows 9 ini pun belum ada yg mengetahuinya. Semoga saja microsoft mengeluarkan windows 9 dengan harga yg terjnilaiu dengan begitu sanggup di nikmati semua semua warga pecinta windows.

Bagaimana dengan anda ? windows yg manakah anda pergunbakal saat ini ? semuanya niscaya menurut dari menujumauan seseorang, yg manakah lebih simpel untuk di pergunbakal. Apa bila computer anda modelng mengalami start awal yg usang solusinya sanggup anda baca di Cara Mempercepat StartUp Komputer. Semoga Kabar Berita Windows ini bermanfaat serta sanggup menambah wawasan anda, terima kasih.


Special thanks to source : Tribun-Meserta.

Artikel Terkait