Kartu Micro Sd Terbesar Di Dunia

San Disk Micro SD 128 GB

Perusahaan SanDisk telah mengabarkan telah mengeluarkan micro sd dengan kapasitas yg besar serta belum ada satu pun memiliki daya tampung sekitar ini. Kartu gres ini di menujumas dengan ukuran penyimpanan 128 gb, dengan ini teman sekalian sanggup menaruh 16 jam film full HD, 7500 lagu, 3200 fhoto, serta lebih dari 125 program di dalam satu kartu.
Selanjutnya teman sanggup membaca Pernilait USB 

Perusahaan SanDisk telah mengabarkan telah mengeluarkan micro sd dengan kapasitas yg bes Kartu Micro SD Terbesar Di Dunia

Pada tahun 2004 kartu micro sd menyajikan solusi untuk penyimpanan bermacam-macam piranti gawai digital layaknya camera digital. Awalnya kartu ini hanya berukuran 128 MB menso kapasitas penyimpanan, tetapi jaman telah berubah kartu penyimpana micro sd telah merangkak sampai 1.000 kali lipat. San Disk mengembnilain teknologi ( teknik propiertary ) memastikan 16 memori mati serta di tumpuk di masing - masing vertikal lebih tak tebal dari sehelai rambut. Christoper Cute seorang eksekutif riset di World Wide Digital Imaging, IDC, mengatbakal teknologi ini sejalan dengan pemakai ponsel serta dimaksudkan sanggup mengatakan akad SanDisk di kalangan mobilitas.
                 Jenis - Jenis Komputer

Orang niscaya telah berjibun yg beropini bahwa kartu ini bakal menso jalan menujuluar menso daerah untuk menaruh data - data penting mereka. SanDisk Ultra SDXC 128 GB kini ini masih tersedia di negara Amerika Serikat, dengan cara pembeliannya melalui BestBuy.com serta Amazon dengan harga berkisar $199,99. Wah, jikalau di rupiahkan tersebut sesobat sekalianr Rp. 20 jutaan. Harganya jikalau di bawa menuju indonesia kira - kira ada yg beli tidak ya ? selalu terperinci jikalau aku dapatnya cuman lihat - lihat saja. 

Artikel Terkait