Kode Warna Blog

 Warna merupbakal yg tak terpisahkan dari menujuhidupan di bumi ini Kode Warna Blog
Warna merupbakal yg tak terpisahkan dari menujuhidupan di bumi ini, dengan warna semua hal sanggup menso indah, bagus, manis serta mensonya. Warna pun sanggup menso loggo atau lambang dari seseorang. Singakat dongeng mari sahabat sekalian BERBAGI WARNA. Untuk menciptakan template blogg menso niche di perlukan suatu warna, menurut dari menujuinginan empunya blogg tersebut.

Di bawah ini ane ada sedikit arahan beberapa warna dalam penulisan edit html pada blogg. Untuk newbie layaknya aku ini sanggup melanjutkan membaca artimenujul ini hingga selesai, buat para masta-masta blogger mohon masukan serta pencerahannya. Sebelum serta setelahnya aku ucapkan terima kasih.

Lhoo kok..??? arahan warna nya mana...? hahaha..., mohon maaf aku hampir lupa. Ini arahan beberapa warna layaknya yg ane janbilan td :

BIRU : #0101Df
HIJAU : #00FF00
MERAH : #FF0000
UNGU :#7401DF
KUNING : #FFFF00
PINK : #FF00FF
HITAM : #181907/#080707
MERAH JAMBU : #FF0080
BIRU MUDA  #2EFEF7
ORANGE : #FF8000

Dan masih berjibun lagi arahan warna bahkan sanggup so hingga ribuan kode. Bro/sist sekalian sanggup search di tempatnya si mbah ( GOOGLE ).
Semoga Bermanfaat, Salam blogger

Artikel Terkait