Tips Memakai Mozilla Firefox

Mozilla Firefox

Browser yg yg satu ini pastinya telah modelng anda gunbakal untuk internetan, jika anda mengalami proses loading yg usang pada Mozilla untuk mengatasinya lihat di Cara Memprcepat LoadingMozilla Firefox. Tetapi apakah tersebut telah niscaya kondusif ? berdasarkan saya belum tentu aman. lantaran url atau alamat stersebuts tersebut berbeda - beda, untuk lebih jelasnya baca di Pengertian HTTP serta HTTPS. Terlebih lagi di jaman kini telah berjibun virus serta penipuan yg telah beredar di dunia maya, dimana sahabat sekalian menujulihatannya di tuntut untuk menaikan menujumanan browser yg di gunbakal pada ketika internet.

Bagi anda yg modelng melaksanakan transaksi online mengamankan transaksi tersebut adalah suatu menujuharusan, pengamanan perlu di lakukan mulai dari pemakaian protokol aman untuk https. Setiap pemakai internet yg sesertag melaksanakan browser harus tetap berhati-hati, lantaran ada beberapa stersebuts yg kontentnya tidak aman. Untuk mencegah serta mengatasi pada browser mozilla firefox berikut ini settingannya :
Hidupkan komputer anda serta jalankan mozilla firefox kemudian klik sajian Tools -> Options
anda bakal memperoleh jendela gres serta klik setting ( lihat gambar di bawah ):

Browser yg yg satu ini pastinya telah modelng anda gunbakal untuk internetan Tips Menggunbakal Mozilla Firefox

Selanjutnya  pada sektor jendela security warning, beri tanda centang pada kolom dua, tiga serta empat ( lihat gambar di bawah yg bertanda bintang ) menujumudian klik OK serta OK, selesai. 

Browser yg yg satu ini pastinya telah modelng anda gunbakal untuk internetan Tips Menggunbakal Mozilla Firefox

Tidak ada browser yg benar - benar kondusif saat ada pada di dunia maya, tetapi paling tidak sobat sekalian sanggup mencegah hal - hal yg sanggup merugikan diri sahabat sekalian serta orang lain, cara yg sanggup anda coba dengan membaca Tips Membuat Password Atau Kata Sandi Yang Kuat. Semoga bermanfaat serta selamat mencoba.

Artikel Terkait