Tips Memakai Notepad

Editor teks yg ada pada dalam Windows ini yaitu alat yg sangat baik untuk mengedit teks. Tapi tersebut bukan satu-satunya hal yg menciptakan notepad menso termenujunal. Notepad ini pun termenujunal dengan trik serta hacks. Di artimenujul aku awal mulanya Cara Mengunci Folder Dengan Notepad tidak ada salahnya anda mencobanya untuk mengamankan data - data penting di komputer. Berikut trik dari beberapa yg terbaik serta paling anggun yg sanggup anda coba gunbakal.

Trik Notepad CMD.
Terinspirasi oleh film Matrix, arahan trik jatuh sangat terkenal di stersebuts jaringkas sosial. Copy serta paste arahan di bawah ini menuju dalam Notepad serta menaruh data dengan nama Matrix.bat atau * batKlik dua kali untuk membenamkan data bat, serta lihat karenanya dampak "Matrix arahan jatuh"

@echo off
color 02
:tricks
echo %random%%random%%random%%random%%random%%random%%random%%random%
goto tricks

Editor teks yg ada pada dalam Windows ini yaitu alat yg sangat baik untuk mengedit teks Tips Menggunbakal NotePad

VBS Trick
Trik VBS ini sanggup menciptakan salah satu sobat anda dengan jenis menujuyboard pesan apapun secara  selalu menerus. Buka Notepad, copy paste arahan yg ada pada di bawah ini serta menaruh data dengan nama Tricks.vbs atau *. Vbs. Restart komputer anda untuk menghentikan ini. Mencoba ini trik ini pastikan telah menutup semua kegiatan yg berdasarkan anda penting.

Set wshShell = wscript.CreateObject("WScript.Shell")
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendmenujuys "This is a Virus. You have been infected."
loop

Notepad Terus Menerus eject ( Membuka ) CD - DVD drive
Trik VBS ini bakal menciptakan arahan yg bakal selalu mengeluarkan semua drive optic atau cd ( dvd ) room suatu komputer. Jika memasukan cd atau dvd menujudalam dvd ( cd ) room, tersebut bakal menciptakan menujuluar lagi. Copy arahan ini serta paste di Notepad denagn nama Virus.vbs atau *. Vbs. Hati – hati dalam menggunbakal trik ini.

Set oWMP = CreateObject("WMPlayer.OCX.7")
Set colCDROMs = oWMP.cdromCollection
do
if colCDROMs.Count >= 1 then
For i = 0 to colCDROMs.Count - 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next
For i = 0 to colCDROMs.Count - 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next
End If
wscript.sleep 5000
loop


Klik dua kali untuk membuka data ini serta anda bakal termenujusan dengan trik mengagumkan ini.
Selamat mencoba trik ini serta bijak lah dalam menggunbakalnya. 

Artikel Terkait