Tutorial Biar Artikel Cepat Terindex Google Kurang 1 Detik

Cara Membuat Artikel Blog Cepat Terindex kurang dari 1 Detik, yg benar aja! Maaf itu Cuman fatwa saya aja biar anda tertarik untuk mengunjungi Artikel ini. Ya Ngak mungkinlah kurang dari satu menit, Mana ada! Sebenarnya terindexnya dapat beberapa detik saja atau beberapa menit sudah terindex di Mesin pencarian Google. Namun anda perlu melaksanakan sesuatu sebagai syarat biar Artikel anda Bisa Terindex di Google dengan cepat.


Syaratnya ialah Mendaftarkan Blog ke Google Webmaster tools (Wajib). Nah cara ini sudah buanyak di bahas di blog-blog lain. Jika belum silahkan klik link diatas untuk mendaftar, Nah jikalau sudah anda daftarkan kini anda dapat menciptakan artikel atau postingan anda terindex cepat di Search Google. Berikut Caranya!

Cara Agar Artikel Cepat Terindex di Search Google


1. Pertama syarat diatas harus anda penuhi yaitu Mendaftarkan Blog ke Google Webmaster Tools
2. Jika sudah buat Postingan/Artikel lalu Publikasikan Artikel Tersebut.
3. Selanjutnyaa Kunjungi https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url
4. Lalu masukkan URL Postingan yg gres anda publis ke kolom URL, jangan lupa Klik atau Centang I'm not a robot (saya bukan robot) serta Pecahkan pertanyaan yg diberikan.
5. Jika berhasil tinggal Submit Request (Kirim Permintaan)

6. Terakhir tinggal cek deh artikel anda dengan cara Search di google sesuai kunci artikel anda serta dibelakang tingal tambahin nama blog anda.

Begitulah cara biar artikel blog cepat terindex dengan cepat, silahkan lakukan cara tersbut setiap kali mau mempublikasikan suatu Artikel. Nah biar blog anda menso no 1 di search google silahkan baca : 7 Hal yg harus kau lakukan sesudah menciptakan Blog

Artikel Terkait