Tutorial Install Driver Memakai Driverpack Solution 16.1

Cara Menggunakan DriverPack Solution 16.1 Terbaru 2016 - Saat kita akibat menginstall Sistem Operasi Windows hal pertama yg harus dilakukan yaitu Menginstall Driver, Kenapa harus menginstall Driver? Karena driver sangat penting dalam Sistem Operasi khususnya Windows yg berkhasiat untuk mengoptimalkan Sistem komputer yg gres akibat di install. menyerupai VGA, Network, Sound serta lain-lain.

Nah bagi anda yg gres menginstall SO namun tidak memiliki DriverPack disini saya akan membagikan Driverpack Terbaru atau yg gres Rilis Tahun 2016 yaitu DriverPack Solution versi 16.1. Dimana anda pun sanggup memakai DPS terbaru ini untuk memperbaharui atau Update Driver anda yg usang yag akan bermanfaat menciptakan Laptop atau Komputer anda semakin Ringan serta Disini saya pun akan menunjukkan Tutorial menggunakannya.

Baca : Cara Install serta Install Ulang Windows 7 Dengan Flashdisk

Cara Menggunakan DriverPack

Dikarenakan DriverPack Solution biasanya berbentuk ISO, maka dari itu untuk membukannya kita harus Mount file ISOnya, caranya sanggup anda Extract memakai Winrar Versi Terbaru atau Bisa memakai Software PowerISO. Silahkan Baca : Cara Membuka file ISO memakai PowerISO.

1. Jika sudah anda Mount, lalu silahkan Buka Driverpacksolution.exe
2. Setelah itu tunggu Driverpack memindai hardware serta Driver yg Cocok dengan Driverpack
3. Dikarenakan saya hanya memperbaharui Driver, maka tampilannya menyerupai gambar dibawah ini, Namun bila anda menginstall driver sesudah installasi tampilannya sedikit berbeda tapi Caranya Tetep sama. Klik Install serta Perbarui/Perbarui Semua


4. Selanjutnya silahkan pilih Program yg ingin di install serta Juga Centang semua pada bab Driver, Jika anda memakai Driverpack Solution 16.1 disarankan hanya menginstall Drivernya saja, alasannya kebanyakan softwarenya berbahasa Rusia - Jika sudah klik Mulai Pemasangan


5. Tunggu Prosesnya hingga akibat serta jikalau sudah akibat akan muncul pemberitahuan untuk Merestart Komputer, Silahkan Restart saja biar Driver terpasang dengan sempurna.
6. Untuk mengecek apakah Driver sudah terpasang dengan tepat atau belum silahkan Cek di Device Manager (Search aja di Control Panel)
7. Jika masih terdapat tanda Seru berwarna kuning itu berarti Driver belum terpasang dengan sempurna, Solusinya silahkan jalankan kembali Driverpacknya.
8. Jika masih tidak sanggup terpaksa harus update secara manual. Maaf disini saya belum menyediakan Tutorialnya, Silahkan Cari saja di Google atau Blog lain.

Itulah Cara Menggunakan Driverpack, Praktis bukan! Jika masih galau silahkan ditanyakan. Sekian yg sanggup saya bagikan serta Teria kasih.

Artikel Terkait