Tutorial Memasang Add On Idm Ke Mozilla Firefox Terbaru

Cara Memasang Add on atau Ekstensi IDM ke Mozilla Firefox terbaru - Pada postingan sebelumnya aku pernah membahas ihwal cara menempatkan Add on IDM di Google Chrome terbaru serta Kali ini aku akan membagikan Cara Memasang Ekstensi IDM ke Mozilla Versi Terbaru

Internet Download Manager atau IDM ialah sebuah aplikasi yg dipakai untuk mendownload suatu File dari Internet yg memiliki Kecepatan diatas rata-rata serta banyak dipakai oleh pengguna Komputer diseluruh dunia.

Syarat utama semoga sanggup mendownload suatu file atau apapun dari Internet memakai IDM ialah Terpasangnya Add on IDM, tanpa add on maka kita tidak sanggup mendownload apapun dari dunia maya. biasannya persoalan tidak terpasangnya Ekstensi IDM ialah pembaruan browser, khususnya Mozilla Firefox, dengan memperbaharui mozilla ke versi yg lebih gres akan menciptakan add on IDM tidak Compatible. saran aku sih tidak usah diperbarui Mozillanya.

Baca : Cara Memasang Add-On IDM ke Google Chrome Terbaru

Ok, eksklusif aja bagi anda yg mencari cara menempatkan add on idm ke mozilla terbaru sanggup anda ikuti cara dibawah ini! serta sesudah terpasang jangan lagi memperbaharui mozilla ke versi baru, sebab akan menciptakan anda repot sendiri

Cara Pasang Add on IDM ke Mozilla Firefox Versi Terbaru


1. Pertama silahkan anda Kunjungi penyedia IDM CC di : https://getidmcc.com/
2. Setelah itu Klik goresan pena Install, ibarat gambar di bawah ini


3. Selanjutnya akan ada pemberitahuan untuk menempatkan, Klik aja Allow/Setuju


4. Setelah itu Klik install untuk pemasangan add on idm

5. Kemudian sesudah install selesai, langkah selanjutnya disuruh me-Restart Browser


6. Langkah selanjutnya anda sanggup Cek apakah Add on IDM sudah terpasang atau belum, Caranya tekan Ctrl + Shift + A pada Keyboard, Maka tampilannya ibarat dibawah ini! (Yang bawah ialah Add on IDM yg tidak sanggup Terintegrasi dengan Mozilla terbaru serta yg Atas ialah Add on yg gres saja di Install)


Note : Bila anda sengaja atau tidak sengaja memperbaharui Browser Mozilla firefox ke versi terbaru, serta Add on IDM tidak terintegrasi maka silahkan Kunjungi Getidmcc.com, Jika tidak tersedia maka silahkan tunggu beberapa hari sesudah Mozilla terbaru Rilis.

Demikian artikel ihwal Cara Memasang Add-On IDM ke Mozilla Versi Terbaru, Sekian yg sanggup aku bagikan serta Semoga sukses.!

Artikel Terkait