Tutorial Mengatasi Kumpulbagi Yang Tidak Dapat Dibuka

Cara Mengatasi Situs KumpulBagi Tidak Bisa dibuka atau tidak tampil - Kumpulbagi merupakan situs penyimpanan terbaik serta paling Ngebut di Indonesia, yg mensokan kumpulbagi disukai banyak orang sebagai alternatif utama dalam mendownload mapun Upload.

Kumpulbagi sangat memproritaskan kenyamanan pengunjung dalam mendownload, namun dibalik itu Kumpulbagi pun banyak menyimpan File-file bebas yg banyak du Upload oleh pengunjung, Oleh alasannya yaitu itu Menkominfo serta ISP-ISP lainnya tidak mengijinkan Situs Kumpulbagi berkembang dengan Cara memblokir situs tersebut. Namun yg di Blokir ketika mengakses situs Kumpulbagi hanya IP/Proxy tanah air saja, Jika memakai IP dari negara Lain kita masih tetap dapat membuka situs Kumpulbagi.

Banyak sih cara menganti IP tanah air dengan IP Luar negeri, Salah satunnya yaitu Add on/Ekstensi Anonymox. Dengan memakai Ekstensi Ini kita dapat membuka semua situs yg di Blokir, Caranya sangat gampang serta simple kok serta diamin Gratis 100%, Nah untuk Cara pemasangannya silahkan Ikuti tutorial di Bawah ini

Cara Memasang Add On AnonymoX di Mozilla Firefox


  • Pertama silahkan kunjungi : https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/anonymox/
  • Kemudian Klik + Add to Firefox
  • Tunggu Sampai Proses download Selesai, serta Klik Install
  • Untuk Penggunaanya Silahkan Klik icon X di pojok kanan atas Browser Mozilla
  • Untuk mengaktifkannya silahkan Centang Active
  • Pilih IP Negara yg ingin dipakai
  • Selesai

Cara Memasang Add On AnonymoX di Google Chrome


Untuk pemasangan AnonymoX di Google Chrome tidak Jauh berbeda dengan pemasangan di Mozilla, Untuk Caranya silahkan
Kunjungi : https://xcopedia.blogspot.com//search?q=cara-menempatkan-anonymox-di-google-chrome

Note : Biasanya Ekstensi AnonymoX itu Gampang Error atau kalau anda browsing tidak bisa-bisa (Reload to Web), Untuk mengatasi duduk perkara tersebut silahkan Active-kan AnonymoX kalau ingin membuka Kumpulbagi atau situs yg di blokir lainnya saja..

Silahkan pilih Cara yg berdasarkan anda lebih paling efektif, Demikian Artikel Tentang Cara Memembuka situs Kumpulbagi yg di Blokir. Terima kasih serta biar bermanfaat

Artikel Terkait