5 Vga Komputer Murah Untuk Pes 2013

Berikut ini yaitu 5 buah VGA komputer hemat yg bisa anda gunbakal untuk memainkan Pro Evolution Soccer 2013. VGA untuk PES 2013 gaklah harus VGA komputer tingkatan glamor yg sangat mahal, dengan sedikit sertaa yg dikeluarkan, sebetulnya jadibat sekalian bisa menbisakan VGA komputer yg masih bisa untuk memainkan permainan bola dari Konami ini. Perlu anda ketahui bahwa PES 2013 bukanlah permainan yg mengedepankan kualitas gambar, permainan ini terlihat lebih mengutambakal kualitas permainan dibanding visual di dalam permainan nya, tak berbeda layaknya penerus awal mulanya layaknya PES 2012 atau PES 2011, permainan ini masih sangat dekat dengan kebanybakal komputer atau laptop yg dibesutani oleh semua warga saat ini.

 buah VGA komputer hemat yg bisa anda gunbakal untuk memainkan Pro Evolution Soccer5 VGA Komputer Murah Untuk PES 2013

Jika anda telah membaca artikel aku dulu yg membahas ihwal spesifikasi komputer PES 2013, anda bakal tahu bahwa permainan ini yaitu permainan ringkas, dengan prosejadir dobel-core, memori 1GB pun VGA dengan feature DirectX versi 9 saja, jadibat sekalian bisa memainkan permainan ini, gak layaknya Crysis 3 atau Battlefield 3 yg sangat berat serta membutuhkan komputer pun VGA tingkatan mewah, Pro Evolution Soccer versi 2013 sangat jauh lebih ringkas serta simpel diatasi oleh komputer tingkatan low-end sekalipun. Untuk itu, jadibat sekalian gak perlu VGA yg memiliki harga mahal bukan? kemudian VGA tipe apa saja yg bisa membenamkan permainan PES 2013 ini? jadibat sekalian lihat bertak berbeda.

Pertama, dilihat dari spesifikasi minimum untuk PES 2013, permainan ini meminta VGA GeForce 510 serta Radeon HD 5450 512 MB untuk VGA minimal, untuk itu jadibat sekalian bisa menggunbakal VGA tersebut minimal yg setara atau kian bagus, VGA apa saja yg memenuhi kriteria tersebut tetapi dengan harga yg terbilang ekonomis? ini diantaranya.

  1. AMD Ati Radeon 5450
  2. AMD Ati Radeon 5570
  3. AMD Ati Radeon 6570
  4. NVidia GeForce GT 430
  5. NVidia GeForce GT 630
 buah VGA komputer hemat yg bisa anda gunbakal untuk memainkan Pro Evolution Soccer5 VGA Komputer Murah Untuk PES 2013
VGA hemat untuk PES 2013, GeForce GT 630, image : Legit Reviews
Kelima VGA hemat komputer diatas yaitu VGA yg dikatbakal bisa untuk membenamkan permainan komputer bola PES 2013, banderolnya berbeda-beda menurut tipe serta VGA yg bakal anda pilih. Saran dari penulis, kalau ingin memainkan permainan ini dengan lancar, bisa pilih VGA GEforce GT 430 atau AMD Ati Radeon HD 6570, kedua VGA tersebut memiliki harga sejadibat sekalianr 600 ribuan. Penentuan ke 5 VGA ini aku ambil dari peringkat VGA di halaman Graphics Card Hierarchy Chart nya situs komputer Toms Hardware pada bulan April 2013.

Harap diingat bahwa meskipun VGA yg anda gunbakal kedepannya telah memenuhi perketentuanan VGA minimal untuk membenamkan PES 2013, tetapi anda pun harus melihat spesifikasi komputer yg lainnya layaknya tipe prosejadir atau memori yg digunbakal, anda bisa membaca lebih dalam mengenai hal ini di link spesifikasi yg telah aku cantumkan diatas.

Kesimpulan, mana yg terbaik?

Ini gak bisa aku jawab secara pasti, alasannya setiap orang memiliki sertaa serta tujuan yg berbeda setiap individu, tetapi kalau aku boleh memberi saran, anda boleh mengambil VGA terekonomis kalau sertaa yg dibesutani benar-benar limited, tetapi kalau anda memiliki sertaa lebih, aku lebih menyarankan anda pindah ke VGA yg kian cantik layaknya HD 6670 DDR5 125 bit atau GT 440 DDR5 128 bit, memang banderolnya lebih mahal tetapi jadial kemampuan boleh diandalkan, kedua VGA tersebut berharga di bawah 1 juta, masih hemat bukan?. Sebagai suplemen tips saja, pemilihan VGA yg baik pun memastikan anda untuk tetap bisa membenamkan permainan PES 2013 selanjutnya layaknya PES 2014 atau PES 2015 yg bakal datang. Selamat memilih.

gambar PES VIA  : konami-pes2013.com

Artikel Terkait