Spesifikasi Komputer Untuk Dota 2 Game Online

Spesifikasi komputer untuk DOTA 2 ternyata gaklah terlalu berat, dengan prosejadir hemat serta VGA kelas 500 ribuan saja, jadibat sekalian dijamin dapat memainkan permainan ini dengan lancar. Bagi anda yg modelng memainkan permainan online, DOTA 2 yaitu suatu permainan online yg layak untuk anda jajal, dengan bermacam-macam sistem permainan serta pernak-pernik yg ada, DOTA 2 yaitu suatu permainan online komputer yg gak boleh dilewatkan.

DOTA 2 bukanlah permainan yg lebih menonjolkan kualitas gambar atau visual, oleh alasannya yaitu itu, spesifikasi komputer yg diwajibkan untuk dapat memainkan permainan ini pun gaklah terlalu berat, bahkan aku pikir lebih ringkas dari pada komputer untuk PES 2013 pun Point Blank yg populer itu. Kita lihat spesifikasi minimal komputer untuk permainan ini terlebih dahulu.

 jadibat sekalian dijamin dapat memainkan permainan ini dengan lancar Spesifikasi Komputer untuk DOTA 2 Game Online

Spesifikasi minimal komputer untuk permainan DOTA 2

  1. Prosejadir : Pentium 4 3.0GHz atau Athlon 64 3000+ (sekelasnya)
  2. VGA : NVidia GeForce 6600 atau Ati Radeon X800 GT (sekelasnya)
  3. Memori : 1 GB
  4. Hard disk : 2 GB
  5. Sistem operasi : Windows XP
Terlihat bahwa DOTA 2 gak membutuhkan prosejadir serta VGA kelas berat, dengan prosejadir Intel Pentium 4 dulu saja, ditambah VGA GeForce 6600 telah dapat membenamkan permainan ini dengan setingan yg wajar. Saat ini tipe pun kinerja prosejadir serta vga terbaru telah jauh melebihi prosejadir Intel Pentium 4 apalagi GeForce kelas 6600, harga vga NVidia serta Ati Radeon sekarang telah sangat ekonomis, serta harga prosejadir terbaru pun sekarang telah sangat dekat dengan dompet kebanybakal orang saat ini. Jika anda ingin memainkan permainan DOTA 2 dengan visual yg kian anggun serta lancar, aku menyertbakal pun spesifikasi komputer hemat yg dapat anda jadikan referensi

Referensi komputer hemat untuk DOTA 2

  1. Prosejadir : Intel Pentium G620 / AMD Athlon II X2 260
  2. VGA : Nvidia GT 630 atau AMD Radeon HD 5570
  3. Memori : 2GB
  4. Hard disk : 250 GB
Total harga dari tumpuan spesifikasi komputer diatas gak lebih dari nilai 2,5 juta, dari teladan diatas, DOTA 2 permainan online jikalau dicoba dengan komputer prosejadir Intel Pentium G620 atau AMD Athlon II X2 260, plus VGA sekelas HD 5570/NVidia GT630 telah lebih dari terbilang untuk dapat memainkannya dengan lancar.

DOTA 2 yaitu permainan ringkas, gak perlu komputer tingkatan mewah

Game online yg berjibun menampilkan pertarungan di arena ini hadir dari vendor permainan Valve, terbilang menarik untuk dicoba, dijadikong dengan berjibunnya item aksejadiris serta abjad di permainan itu sendiri, apalagi dengan perketentuanan spesifikasi komputer yg sangat ringkas untuk ukuran komputer saat ini, DOTA 2 sepertinya menjadi suatu permainan PC yg gak boleh anda lewatkan. Tips bagi anda yg ingin menebus komputer untuk DOTA 2, jangan menebus prosejadir serta VGA tingkatan mewah, alasannya yaitu dengan hardware komputer hemat pun saat ini telah lebih dari terbilang, kecuali anda memang sesertag membangun PC permainan khusus yg memang untuk dapat memainkan permainan lain selain DOTA 2. Selamat mencoba.

Spesifikasi via : Game Debate, gambar : Wikipedia

Artikel Terkait