Vga Komputer Murah Untuk Bermain Game, Harga 1 Jutaan

Menarik sekali pembahasan kali ini, ya jadibat sekalian bakal menentukan VGA komputer hemat untuk memainkan permainan dengan harga 1 jutaan atau lebih tepatnya VGA untuk permainan dibawah 1 juta. Perlu jadibat sekalian ketahui bertak berbeda bahwa kebanybakal pebesutan atau pun calon pembeli komputer gres niscaya bakal memikirkan VGA apa yg memiliki harga ekonomis, tetapi dengan kinerja yg dapat diandalkan. VGA 1 jutaan layaknyanya menjadi VGA yg sangat berjibun peminatnya, ini alasannya di bentang harga 1 jutaan, jadibat sekalian dapat menemukan berjibun sekali tipe VGA dari aneka macam tipe serta pun merek, yg niscaya tipenya ada pada dikelas low-end atau medium sesuai dengan harga yg telah jadibat sekalian sebutkan awal mulanya.

Mengapa harus VGA 1 jutaan? ini alasannya kalau jadibat sekalian perhatikan, berjibun "orang biasa" layaknya permainanr casual, seorang pelajar atau mahasiswa yg lebih bahagia untuk menentukan VGA dengan harga hemat untuk memainkan permainan, alasannya kalau telah diatas 1 juta, saya lebih bahagia menyebutkan mereka sebagai permainanr modelus, alasannya untuk mengeluarkan uang diatas 1 juta untuk VGA, hanya mereka yg benar-benar memiliki sertaa atau permainanr modelus yg bakal melakukannya. Kali ini saya menganggap anda sesertag berencana untuk menebus sebuah VGA gres untuk memainkan permainan, atau anda sesertag berencana untuk mengganti VGA lawas anda yg dirasa telah terlalu tua, dengan sebuah VGA gres yg memiliki harga terbilang ekonomis, saya bakal menganggap anda bukan seorang permainanr modelus yg menginginkan VGA kelas berat dengan harga yg sangat mahal.

 Perlu jadibat sekalian ketahui bertak berbeda bahwa kebanybakal pebesutan atau pun calon pembeli komputer gresVGA Komputer Murah Untuk Bermain Game, Harga 1 Jutaan

Daftar VGA hemat dibawah 1 juta untuk memainkan permainan PC

Ini ialah beberapa VGA 1 jutaan yg berdasarkan penulis adalh VGA yg memiliki perbandingan antara kualitas serta harga yg terbilang baik, dibentang harga ini, kebanybakal VGA masih menggunbakal tipe DDR3 meskipun ada pun yg telah menggunbakal DDR5, berikut diantaranya.
  1. AMD Radeon HD 6750 1GB DDR5
  2. AMD Radeon HD 6670 1GB DDR3
  3. AMD Radeon HD 5670 1GB DDR3
  4. AMD Radeon HD 5570 1GB DDR3
  5. NVidia GeForce GT630 1GB DDR3
  6. NVidia GeForce GT640 1GB DDR3
Dari kelima VGA diatas, semuanya memiliki harga dibawah 1 juta, tepatnya pada bulan April 2013. Harga yg dibisa dari sumber kami memang berbeda-beda, tetapi beberapa mereka layaknya Sapphire, Zotac, Digital Alliance menyajikan harga yg terbilang hemat kalau ketimbang dengan merek lain dengan tipe VGA yg tak berbeda. Harap diingat bahwa harga VGA tersebut dapat saja berbeda dengan harga yg ada ditoko komputer disejadibat sekalianr kawasan tinggal anda, harga komputer memang dipengaruhi oleh lokasi toko itu ada pada.

Salah satu tipe NVidia GeForce GT 640 dari vendor Zotac

 Perlu jadibat sekalian ketahui bertak berbeda bahwa kebanybakal pebesutan atau pun calon pembeli komputer gresVGA Komputer Murah Untuk Bermain Game, Harga 1 Jutaan

ModelZT-60201-10L
GPUGeForce GT 640
Core Clock900 MHz
Core Procesjadirs384 Stream Procesjadirs
Memory Size2GB
Memory TypeGDDR3
Memory Interface128-bit
Memory Clock1782 MHz
DVI2
Dual-Link DVI SupcolokanedYes
HDMI1 x mini-HDMI 1.4a w/audio
Max Rejadilution2560 x 1600
InterfacePCI Express 3.0 x16 (Compatible with 1.1)
Cooler TypeFan
Recommended PSU Wattage350-Watt

Dari beberapa VGA diatas, jadibat sekalian lihat NVidia GeForce GT640, GT640 memiliki berkecepatan GPU yg cukup kencang, yaitu sejadibat sekalianr 900MHZ dengan clock memori sejadibat sekalianr 1,7GHz. Meskipun GT640 berharga terbilang ekonomis, tetapi VGA ini telah dijadikong dengan berjibun feature layaknya directX 11, colokan HDMI untuk TV/monitor LED/LCD, supcolokan rejadilusi tinggi hingga 2560 x 1600 pun membutuhkan daya PSU yg gak besar sejadibat sekalianr 350 Watt untuk PSU saja.

Ada dua VGA yg sangat direkomendasikan oleh penulis, yaitu VGA HD 6750 serta pun HD5570, kalau anda memiliki sertaa yg hampir menyentuh nilai 1 juta, saya mrekomendasikan anda untuk mencoba HD 6750, VGA ini terhitung suatu VGA hemat 1 jutan terbaik yg dapat membenamkan berjibun permainan berat direjadilusi HD dengan setting high, tetapi kalau anda hanya memiliki sertaa sejadibat sekalianr 500 ribuan untuk VGA, AMD Radeon HD5570 1GB DDR3 layaknyanya sangat cocok untuk anda. Meskipun harga HD5570 terbilang ekonomis, tetapi kalau jadibat sekalian bicara jadial kinerja HD5570, VGA ini ternyata terbilang bertenaga untuk permainan berat direjadilusi tampakan HD atau monitor 17" dengan seting medium-high. Untuk daftar harga VGA selengkapnya, anda dapat melihat dihalaman ini.

VGA hemat mana yg cocok untuk saya?

Mana yg terbaik? kelima VGA permainan 1 jutaan diatas bolehlah untuk dijadikan VGA permainan kelas standar, apalagi kalau anda hanya menggunbakal monitor tipe 17" hingga monitor 18,5", saya rasa VGA diatas telah terbilang untuk memainkan permainan dengan setting minimal-medium. Tentukan budget anda dari sekarang, serta ingat, kalau anda memiliki sertaa yg lebih, anda dapat menentukan VGA DDR5 meskipun DDR3 untuk seting medium layaknyanya masih terbilang, segaknya hingga saat ini. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait