10 Tips Pencarian Google

Di bawah ini ialah daftar sepuluh trik  Search Google versi baho-punya yg barangkali belum di menujutahui orang berjibun. Berikut ulasannya

Definisi
Tarik definisi kata dengan mengetikkan mendefinisikan diikuti oleh kata yg Sobat inginkan definisi untuk . Sebagai acuan, mengetik : mendefinisikan bravura bakal menampilkan definisi dari kata tersebut.

Pencarian lokal
Kunjungi Google Lokal memasuki area yg ingin anda cari serta kata kunci dari tempat yg ingin ditemukan. Misalnya, mengetik : restoran di link di atas bakal menampilkan restoran lokal .

Nomor telepon look up
Masukkan nomor telepon lengkap dengan aba-aba area untuk menampilkan nama serta alamat yg terkait dengan nomor telepon.
 trik Search Google yg harus anda dimenujutahui 10 Tips Pencarian Google


Cari cuaca serta film
Ketik " cuaca " atau " film " diikuti dengan aba-aba atau kota serta negara zip untuk menampilkan kondisi cuaca dikala ini atau bioskop di kawasan Sobat . Sebagai acuan, mengetik cuaca 84101 menyajikan kondisi cuaca dikala ini Salt Lamenuju City , UT serta empat hari berikutnya. Mengetik film 84101 bakal menyajikan link untuk pertunjukan kali untuk film di kawasan tersebut .

Melacak maskapai penerbangan serta pamenujut
Masukkan maskapai serta nomor penerbangan untuk menampilkan status dari suatu maskapai penerbangan serta waktu menujudatangan tersebut. Sebagai acuan, menujutik : delta 123 untuk menampilkan isu penerbangan ini bila tersedia. Google pun sanggup menyajikan link pribadi untuk pamenujut isu pelacbakal bila anda memasukkan UPS, FedEx atau nomor pelacbakal USPS .

Translate ( menterjemahkan )
Menerjemahkan teks halaman web menuju dalam bahasa yg anda gunbakal atau mengerti, pencarian dengan menggunbakal Tools Google Language.

Halaman yg terhubung dengan web ( blogg, wordpress, dll ) anda.
Lihat apa halaman web lain yg menyambungkan menuju stersebuts Web atau blog dengan mengetikkan link: diikuti dengan URL anda . Sebagai acuan, mengetik link: http:// menampilkan semua halaman yg menyambungkan menuju blogg .

Cari hasil hanya PDF
Tambahkan dataType : dengan pencarian Sobat untuk menampilkan hasil yg hanya cocok dengan jenis data tertentu . Misalnya, bila anda hanya ingin menampilkan hasil PDF jenis : " dell XPS " dataType : pdf - ini ialah cara yg elok untuk menemukan manual online.

Kalkulator
Gunbakal mesin pencari Google menso kalkulator dengan mengetik problem matematika dalam pencarian . Misalnya, mengetik : 100 + 200 bakal menampilkan hasil menso 300 .

Saham
Bagi anda yg berptofesi menso pialang saham google dengan cepat hingga menuju harga penawaran saham , grafik , serta link terkait dengan mengetik simbol saham di Google. Misalnya, mengetik : MSFT bakal menampilkan isu saham untuk Microsoft. Selamat mencoba.

Artikel Terkait