Browser Terbaik Tanpa Adanya Iklan

Browser Terbaik untuk anda yg tidak suka iklan- Terkasertag kita sangat terganggu dengan asertaya iklan ketika kita mengunjungi sebuah situs, dimana kemunculan iklan tersebut sangat merepotkan menyerupai iklan pop-up yg muncul ketika kita klik suatu tautan atau link yg menjadikan kita harus Close Web Brower iklan tersebut. Dan yg paling menciptakan kesal yaitu Iklan tersebut akan menciptakan loading suatu web menso berat apalagi bila koneksi dunia maya lagi labil.

Sebaiknya sih berdasarkan aku jangan hilangin deh iklan tersebut, alasannya mungkin sumber penghasilan dari pemilik web/situs tersebut dari iklan. Namun bila anda ngotot ingin browsing tanpa asertaya iklan anda bisa memakai Brave Broser, dimana di browser ini ada fitur anti Iklan yg akan menciptakan browsing anda 90% higienis dari iklan serta Browsing dijamin ringan serta tidak berat.

Baca : 5 Antivirus Gratis Terbaik di dunia Tahun 2017

Dengan memakai Brave Browser ini anda tidak perlu susah-susah memakai cara lain untuk menghilangkan Iklan misalnya menyerupai Ekstensi Adblock. jangan heran alasannya Brave Browser memiliki fitur anti iklan dikarenakan pendirinya yaitu Brenserta Eich merupakan pengembang Javascript sekaligus SEO Mozilla tahun 2014.

Dalam sebuah wawancara Brenserta mengungkapkan bahwa Brave Browser ini akan menghilangkan iklan website sampai 90% serta akan menciptakan berkecepatan loading website sampai 50%, tidak cuma itu saja Brave Browser akan menghilangkan Iklan yg bersifat jahat menyerupai iklan yg berusaha mencuri data penggunanya serta akan menggantinya dengan iklan Brave.

Nah sebagai bukti bahwa Brave Browser ini bisa menghilangkan iklan sebagai pola disini akan membuka youtube serta lihat iklan yg biasanya di vidio serta disamping kanan video tidak ada.


Jika anda tertarik dengan Brave Browser, Silahkan download di situs resminya di : https://www.brave.com/

Brave Browser bisa sebagai pengganti bila anda bosan dengan Mozilla atau Chrome. Bila anda pengguna Smartphone damai saja alasannya Brave Broser ini pun tersedia dalam IOS Android, Windows, OS X bahkan pun Linux.  serta untuk mengaktifkan fitur Block iklan caranya menyerupai dibawah ini!



Itulah web browser terbaik bila anda benci iklan, sekian yg sanggup aku bagikan serta Terima kasih!

Artikel Terkait