Cara Dan Tips Menonton Youtube

YouTube

Stersebuts mengembangkan film ini sangat terkenal rata-rata lebih dari 3 milyar tampakan halaman per hari perlu dipermenujunalkan menujupada fans nya yg menghabiskan berjibun waktu mereka menonton serta mengembangkan film. Seketika menujusemuaan pemakai tahu setiap sudut - sudut dari stersebuts ini , ada beberapa feature yg tersembunyi jauh di dalam , dengan cara yg hanya sedikit dari pemakai yg paling bereksperience yg mengetahui tipsnya. Artimenujul ini berisi beberapa feature tips menggunbakal youtube. Baiklah mari sahabat sekalian bahas satu persatu.

YouTube MySpeed
Apakah film YouTube memerlukan terlalu berjibun waktu untuk memuat pada sambungan internet ? Kunjungi halaman YouTube MySpeed untuk menemukan menujucepatan film streaming serta bandingkan dengan menujucepatan rata-rata ISP anda, kota, negara serta dunia.

YouTube Disco
YouTube menetapkan untuk menggantikan pemutar music dengan YouTube Disco. Proyek inovasi musik ini memastikan anda untuk menemukan film pilihan, menciptakan daftar film serta menujumudian dengan simpel menonton film pilihan tanpa perlu untuk menentukan film gres sehabis yg anda  tonton telah selesai.

YouTube Snamenujus Easter egg
Sobat sanggup memainkan permainan klasik Ular sambil menonton film apapun di browser Sobat. Hanya pause serta resume film , tahan tombol panah kiri selama 2 detik serta sementara masih menahan tombol, tekan tombol panah Up. Hal ini hanya bemenujurja pada pemain gres di YouTube pada film yg diputar di YouTube.com.

Apakah anda mengedit film anda sebelum meng-upload menuju YouTube ? Sekarang tidak perlu lagi melaksanakan tersebut, alasannya yaitu anda sanggup melaksanakan semua tersebut secara online dengan YouTube Editor, tidak mengedit semuanya tapi setidaknya memastikan anda menggabungkan , memotong serta memainkan film. Bagian terbaik ihwal YouTube Editor yaitu bahwa hal tersebut memastikan anda untuk menemukan hak cipta musik gratis yg sanggup di tambahkan menuju film anda. Hal ini pun menyajikan beberapa feature mutakhir layaknya comparably menstabilkan film gemetar serta memasukkan transisi .

YouTube Leanback
YouTube memastikan menonton film pilihan anda, anda niscaya pernah ingin hanya duduk serta menikmati menonton film layaknya menonton televisi ? YouTube Leanback sanggup meringkaskan. YouTube Leanback memainkan film berkualitas tinggi tampakan full diubahsuaikan dengan pilihan anda ( bila Sobat masuk menuju akun Google Sobat ). Jika tidak sign in, sanggup menentukan kategori untuk menonton film, serta bahkan mencari film pilihan anda. Kemudian sanggup menyambungkan TV menuju komputer anda untuk menikmati film di TV dengan gaya YouTube.

 milyar tampakan halaman per hari perlu dipermenujunalkan menujupada fans nya yg menghabiskan ba Cara Dan Tips Menonton YouTube

YouTube XL
Meskipun sanggup menikmati film di TV menggunbakal Leanback , antarmuka yg jauh dari yg diinginkan. YouTube memiliki versi XL untuk ukuran tampakan besar. Versi ini tidak memiliki kolom komentar serta beberapa hal-hal penting lainnya yg biasa di lihat dalam versi standar.

Kualitas pemutaran film Set standar
Apakah anda menujusal secara manual mengubah kualitas setiap film YouTube yg anda lihat ? Sekarang tidak perlu , alasannya yaitu YouTube memiliki opsi yg secara mekanis memastikan anda menentukan kualitas film yg bakal di lihat . Jika memiliki sambungan yg lambat , anda sanggup menentukan pilihan untuk tidak menonton film berkualitas tinggi. Sobat pun sanggup menentukan pilihan untuk menampilkan menujuterangan serta klarifikasi secara mekanis .

Menonton Video diblokir Dengan URL Trick
Jika URL dari film yg diblokir di negara Sobat yaitu youtube.com / watch? V = { url film}, anda sanggup mengaksesnya dengan masuk menuju youtube.com / v / { url film}. Sebagai menujugunaan pelengkap , anda bakal sanggup melihat film pada ukuran tampakan full jendela browser. Pasti pikirannya udah menuju web site yg... sahabat niscaya telah tau lah kan.

Link menuju waktu tertentu dalam film
Jika ingin link menuju film pada waktu tertentu, anda sanggup menambahkan # t = XXS menuju URL di mana XX yaitu variabel yg mewakili jumlah detik sehabis film bakal dimulai .

YouTube  Live
YouTube  Live memastikan anda menemukan semua siaran yg tersedia. Sobat pun sanggup melihat daftar film yg diperkirakan yg bakal disiarkan di menujumudian hari .

Charts YouTube
Ingin mencari film terbaik di YouTube ? Gunbakal Charts YouTube untuk menemukan apa yg pemakai lain yg menonton , membahas serta mendukung. Sobat sanggup menentukan kategori tertentu untuk menentukan film terbaik dalam kategori tertentu, bahkan sanggup menyaring film untuk menentukan apa yg paling terkenal ahad ini , bulan ini atau tahun ini.  Selain tersebut anda pun memiliki pilihan untuk memainkan semua film dari hasil yg diperoleh ( pencarian ).

Nonton Film Berdurasi Panjang serta Acara Televisi di YouTube
YouTube memiliki halaman khusus untuk memastikan pemakai untuk menonton full-length iklan yg disokong film secara gratis. Film diklasifikasikan atas dasar genre mereka serta ditawarkan dalam kualitas full HD . Film yg di upload oleh pencipta untuk tujuan menciptbakal sumber pendapatan bagi diri mereka sendiri. Google memberi mereka sesektor dari pendapatan iklan. Sebuah halaman yg takberbeda ada untuk program TV.

YouTube Feather Beta
Menyukai browsing film tetapi ada pada di sambungan sangat lambat ? Feather , feature eksperimental gres untuk memastikan pemakai internet dengan sambungan yg lambat sanggup terbantu untuk menikmati YouTube. Pencapaian ini dengan melayani jumlah data terendah terhadap pemakai. Ini berarti abolisi beberapa feature yg tidak menambah nilai berjibun. Feather dikala ini hanya tersedia menso layanan op-in yg memastikan untuk menentukan menujuluar kapan saja sesuai menujuinginan. 
Sobat niscaya tertarik untuk mencoba tips ini kan ? Omenuju, selamat mencoba. 

Sumber : www.twebakaldtrick.com

Artikel Terkait