Cara Instal Aplikasi Android Di Blackberry

Sekarang ini sangat popular kegiatan bbm sanggup di pergunbakal di android, layaknya yg telah saya bahas awal mulanya Cara Instal Aplikasi BBM Di Android tetapi kali ini saya bakal membahas sebaliknya yatersebut android yg di install di blackberry. Blackberry memiliki peranan gres pada update sistem operasi blackberry 10.2.1, yg menariknya yakni blackberry membuka pintu bagi kegiatan android dengan format apk. Sobat pun sanggup membaca Sistem Operasi ponsel termenujunal Saat Ini. Bagi pemakai blackberry 10 sanggup menempatkan kegiatan android dengan cara mendownloadnya dari sumber manapun. Berikut lnilaih – lnilaih menempatkan kegiatan android tersebut ( di lansir crackberry ) :

File APK                                                                                           
Aplikasi android apk tersebut tidak harus melalui kegiatan blackberry world. Pengguna  dapat mendownloadnya dari sumber mana saja, asalkan data tesebut telah berformat APK serta di rancang ( supcolokan ) untuk sistem operasi android 4.2.2 jelly bean.

Sekarang ini sangat popular kegiatan bbm sanggup di pergunbakal di android Cara Instal Aplikasi Android Di Blackberry

Memindahkan File APK Ke Pernilait Blackberry
Setelah anda memperoleh data apk tersebut, anda harus memindahkannya menuju piranti belackberry. Cara untuk memindahkannya yakni : download eksklusif data apk melalui piranti blackberry bila sumber data berupa sirus web, layaknya apk train atau sanggup pun dengan mengirim data apk menuju alamat email anda serta cara terakhir dengan menyalin ( copy ) data tersebut menuju piranti dengan menggunbakal kabel data.
Jika anda mengalami duduk masalah menggunbakal kabel data solusinya di Cara Mengatasi Usb Port Tidak Berperanan.

App Manager
Satu hal yg anda lakukan terlebih dahulu sebelum menginstal data apk. Pada sektor setting pilih app manager menujumudain installing apps. Selanjutnya ubah setting menso ON, ini bertujuan untuk menyajikan izin penempatan kegiatan yg berasal dari luar blackberry world.

Instalasi File APK Di Blackberry
Jika anda mendownlad apk eksklusif dari piranti blackcberry, jendela download bakal terbuka serta menanybakal nama yg bakal di gunbakal serta kawasan internal penyimpanan data tersebut. Klik data tersebut sehabis proses download selesai maka proses penempatan bakal segera berjalan.

Bagi anda yg menggunakan blackberry dengan os 10.2.1 sanggup eksklusif mencobanya serta supaya berhasil.

Artikel Terkait