Cara Membersihkan Layar Sentuh

Layar Sentuh ( Touch Screen )

Di kala ponsel pinter kini ini telah hampir di setiap tempat menggunbakal gawai yg bertouch screen, baca serta lihat Sistem Operasi Ponsel Termenujunal saat Ini. Tetapi apakah anda pernah berpikir bagaimana bekerjsama cara member- sihkan kotoran layaknya  noda - noda sidik jari. Menjaga tampakan sentuh pada tablet atau ponsel sangat lah di perlukan semoga piranti tersebut tahan usang serta tahan lama. Nah, bagi anda yg menggunbakal piranti bertouch screen berikut ini cara menghilnilain kotoran pada tampakan, teman sekalian mulai dari :

1. Kain Microfiber, sangat anggun serta ideal untuk membersihkan touch screen. Biasanya kain ini di rekomendasikan vendor dari piranti yg teman sekalian gunbakal, kalau tidak di sedibakal toko penjual gawai sebaiknya anda mencarinya di semenujuliling toko tersebut serta harga dari kain microfiber ini pun bervariasi.

2. Matikan piranti sebelum membersihkan tampakan, hal ini untuk mempergampang teman sekalian melihat noda dengan begitu sanggup dengan simpel menghilnilain kotoran pada tampakan gawai.

Di kala ponsel pinter kini ini telah hampir di setiap tempat menggunbakal  Cara Membersihkan Layar Sentuh

3. Bersihkan tampakan dengan kain microfiber yg telah di basahi ( jangan terlalu berair ) dengan cairan alkohol isopropyl secara melingkar serta jangan menekan terlalu kokoh, mengapa cairan alkohol isopropyl ? lantaran ini yg terbaik untuk membersihkan tampakan komputer serta tampakan ponsel, cairan ini sanggup teman sekalian dapatkan di apotik. 
Baca pun yg satu ini : Prosedur Membersihkan Laptop

4. Jangan menggunbakal ludah atau cairan yg mengandung amonia lantaran cairan ini sanggup merusak tampakan ponsel atau tablet. 

5. Jangan menggunbakal menujurtas atau tisu, lantaran menujudua materi ini mengandung serat kayu yg sanggup menciptakan ukiran pada tampakan dengan begitu menyebabkan tampakan tampak kabur.

6. Hindari penyemprotan eksklusif pada tampakan, hal ini untuk menghindari sesuatu yg bocor pada piranti yg sanggup menyebabkan menujurusbakal.

Untuk menjaga touch screen piranti sebaiknya menempatkan anti gores, serta jangan memasukkannya menujudalam ruang ( kantong celana sempit ) yg sempit untuk mencegah tekanan secara eksklusif pada tampakan. Sampai di sini tips yg sanggup aku sampaikan, semoga sanggup meringkaskan serta bermanfaat buat anda. 



  

Artikel Terkait