Cara Memblokir Website Pada Windows

Kasertag-kasertag barangkali perlu untuk memblokir website untuk privasi, lantaran konten remaja atau hanya untuk menghindari stersebuts-stersebuts yg menggunbakal sejumlah besar bandwidth. Stersebuts remaja telah niscaya tentu tidak elok untuk anak - anak di anak-anak delapan belas tahun, bahkan untuk orang remaja sekalipun stersebuts tersebut memiliki sisi negatif. Berikut yaitu yg paling sederhana serta paling efektif untuk memblokir semua jalan masuk menuju stersebuts atau domain tertentu.
Baca Juga : Cara Aktifkan Mode Penyamaran Internet Browser

1. Buka data windows HOST. Pada Windows 7, Vista, serta  XP folder terletak di direktori atau drive di mana windows di instal, biasanya di dalam drive C.
2. Pada drive C klik aktivitas data > Windows > System 32 > Drivers > Etc
3. Edit data berjulukan HOST menggunbakal notepad.
4. Mengaturnya. Tambahkan baris arahan berikut menuju sektor bawah data: 127.0.0.1 localhost
Blok website masing-masing. Untuk setiap stersebuts yg ingin memblokir menambahkan baris gres kode: 127.0.0.1 untuk memblokir stersebuts (lihat lnilaih berikutnya untuk acuan).
Contoh: 127.0.0.1 facebook.com selanjutnya Simpan data. File-> Save-> Yes Overwrite, lebih jelasnya lihat gambar di bawah :
Baca Juga : 6 Lnilaih Praktis Blokir Stersebuts 

 lantaran konten remaja atau hanya untuk menghindari stersebuts Cara Memblokir Website Pada Windows

Lnilaih berikutnya Reboot atau Restart komputer, untuk menciptakan shortcut resart di desktop baca : Cara Membuat Tombol Shortcut Restart
Test. Masuk menuju stersebuts web browser yg diblokir untuk memastikan apakah telah berhasil.
Sekian dulu wacana cara blokir stersebutsnya serta biar bermanfaat. 

Artikel Terkait