Cara Pendaftaran Modem Esia Aha

Mungkin anda pernah berpikiran untuk menggunbakal modem esia tetapi alasannya yaitu tidak tahu cara pendaftaran modem tersebut anda pun membatalkan niat menggunakan modem esia. Buat sahabat - sahabat sekalian yg mau menggunbakal modem esia serta tidak tahu cara mendaftarkannya ( mengaktifkan ) di sini saya kasih tahu caranya.  Perhatikan caranya di bawah ini :


Aku menganggap modem esia tersebut telah terinstal di komputer sobat, masukkan modem menuju usb komputer menujumudian klik conect ( meskipun kartu modem belum aktif tersebut sanggup conect internet tetapi tidak sanggup browsing ). Setelah tersebut anda bakal mekanis masuk menuju web http://max-d.myesia.com/max-d/login/login.aspx atau sanggup pun dengan mengetikkannya pribadi di browser anda. Selanjutanya anda bakal menjumpai halaman gres layaknya ini :
Mungkin anda pernah berpikiran untuk menggunbakal modem esia tetapi alasannya yaitu tidak tahu cara  Cara Registrasi Modem Esia Aha

Pada halaman ini klik Daftar Disini ( lihat tanda panah berwarna merah pada gambar atas ), menujumudian bakal muncul halaman gres , di halaman ini silahkan anda isi bio data pribadi anda serta jenis modem esia yg anda gunbakal. Pada sektor pendaftaran ini ada kolom yg meminta nomor PIN, nomor ini biasanya ada di sektor cnilaing kartu esia, serta anda sanggup memperoleh nomor pin tersebut dengan cara menggosok cnilaing tersebut di sektor yg berwarna silver ( warna layaknya di voucher ). Dan pada sektor kolom email isi dengan email yg benar serta praktis di ingat alasannya yaitu ini lah yg bakal menso user name anda. Pastikan semua kolom telah terisi dengan benar, untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini :
Mungkin anda pernah berpikiran untuk menggunbakal modem esia tetapi alasannya yaitu tidak tahu cara  Cara Registrasi Modem Esia Aha

Setelah semua telah di lakukan dengan benar jangan lupa untuk memberi tanda centang di sektor kolom bawah ( kotak menujucil sebelah kiri ) selanjutnya klik register ( lihat gambar di atas ), menujumudian anda bakal menjumpai halaman gres yg menyatbakal pendaftaran berhasil serta memperoleh password 12345 secara mekanis. Putuskan sambungan internet serta cabut modem, untuk meyesuaikan jaringkas modem esia tersebut telah saya bahas di Cara SettingJaringkas Evdo Modem Aha Esia. Semoga sanggup meringkaskan sahabat sekalian.

Artikel Terkait