Daftar Harga Sepeda Motor Yamaha Teranyar 2108

Tags



Yamaha merupakan salah satu vendor motor asal Jepang yg paling terkenal didunia. Ya, tentu saja hal itu pun tidak terlepas dari motor-motor buatannya yg mengusung spesifikasi mumpuni. Nah, bagi anda yg belum tahu wacana daftar harga motor Yamaha 2018 terbaru, mari kita simak saja eksklusif ulasannya dibawah :

1. Yamaha Vega R 110 cc
Sepeda motor yg satu ini mempunyai mesin dengan tipe mesin 4 Stroke, SOHC, silinder tunggal dengan pendingin udara air cooled yg mempunyai volume silinder mesin sebesar 110 cc serta mempunyai diameter x langkah sebesar 51 mm x 54 mm yg dapat menghasilkan tenaga secara maksimal sebesar 6,6 KW / 8000 rpm dengan kapasitas torsi secara maksimal sampai 9,0 NM / 5000 rpm. Selain itu mesinnya disokong oleh rangka serta transmisi yg nyaman untuk digunakan, dikarenakan telah memakai transmisi manual gigi dengan percepatan gigi transmisi sebanyak 4 percepatan (N-1-2-3-4) serta rangka motor ini pun sudah kokoh serta berpengaruh alasannya yakni sudah memakai jenis rangka steel tube underbone sehingga menciptakan motor ini bukan hanya kasar disektor mesinnya, namun telah dibentuk dengan transmisi serta rangka yg mempermudah para penggunanya.  Dari segi tampilan, motor ini mempunyai bodi yg sangat ramping serta ringan, sehingga motor ini sangat nyaman serta gampang pada ketika dipakai untuk bermanuver di jalanan. Harga motor Yamaha Vega R 110 bekas dibandrol sekitar Rp. 3-4 jutaan.

2. Yamaha NMAX
Yamaha NMAX ini mempunyai mesin dengan kapasitas mesin 150 cc yg disokong dengan teknologi pendingin cair yg dapat memaksimalkan performa mesin 4 stroke yg mempunyai tipe SOHC. Ditambah dengan sistem pembakarannya yg mengusung teknologi Full Injection yg lalu disempurnakan dengan teknologi Blue Core sehingga performa mesin yg dimiliki semakin meningkat serta penggunaan materi bakar semakin efesien. Yamaha NMAX ini pun telah disokong dengan transmisi V-Belt Automatic. Yamaha NMAX ini mempunyai performa mesin yg dapat menghasilkan tenaga yg maksimal sampai mencapai 8000 rpm, serta torsi maksimum mencapai 6000 rpm. Selain itu Yamaha NMAX ini mempunyai tipe rangka underbone dengan suspensi depan tipe teleskopik serta suspensi belakang tipe unit swing. Dengan perpaduan suspensi tersebut akan menciptakan anda semakin nyaman pada ketika berkendara meskipun pada ketika melintasi jalan yg tidak rata sekalipun. Harga Yamaha NMAX 2018 ini Rp. 30.200.000, sesertagkan Yamaha Nmax Non ABS Rp. 26.300.000.

3. Yamaha WR250R
Yamaha WR250R ini merupakan motor trail pertama serta satu-satunya Di Indonesia yg dikeluarkan oleh Yamaha. Dari segi desain, motor ini secara garis besar nampak gagah, sporty, tangguh, serta lebih maco. Motor yg sangat cocok untuk off-road ini, pada bab depannya mempunyai tampilan yg sangat simpel dengan lampu utama yg berbentuk kotak bersatu dengan lampu sein. Adapun stang yg dipakai merupakan jenis motocross kafetaria sehingga para penggunanya dapat mencicipi kenyamanan pada ketika menjelajah meserta yg sangat berat serta jok dibentuk dengan ukuran sesertag. Pada bab mesin, motor ini mempunyai mesin yg berkapasits 250 cc yg terdiri dari DOHC, 1 silinder, 4 buah klep titanium yg bersatu dengan peningin udara cairan. Sehingga mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimalnya mencapai 30,4 HP / 10.000 rpm, sesertagkan pada putaran mesin sebesar 8.000 rpm dengan torsi maksimal 23,7 Nm. Yamaha WR250R ini dibandrol dengan harga Rp. 93.000.000.

Itulah daftar harga motor Yamaha terbaru 2018, yg mungkin saja dapat anda sokan sebagai materi rujukan ketika hendak membeli salah satunya.

Artikel Terkait