Facebook: Tips Meningkatkan Keamanan Dengan Quick Checkup

Keamanan online ialah salah satu hal terpenting bagi banyak orang. Untuk membantu melindungi keamanan akun Facebook Anda, silakan mencoba perangkat gres Security Checkup, cara sederhana untuk para pengguna menjaga keamanan akun Facebook:

1. Kecenderungan media umum dibajak ialah alasannya sanggup diakses dari seluruh perangkat, mulai dari smartphone, tablet, sampai desktop. Anda sanggup mulai membiasakan diri untuk log out akun Anda dari perangkat yg tidak digunakan.
Sebaiknya, Anda hanya log in ke akun Facebook di perangkat yg diinginkan serta biasa Anda gunakan.

2. Selanjutnya, Anda sanggup mengaktifkan login alerts biar selalu mendapatkan update jikalau ada orang lain yg log in dengan akun Anda.
Secara bersiklus Anda akan mendapatkan notifikasi jikalau akun Anda diakses melalui browser ataupun perangkat yg tak dikenal.
Anda sanggup mengakses “Security Settings”, kemudian mengklik “Login Alerts”, kemudian pilih opsi untuk mendapatkan notifikasi serta klik “Save Changes”.

3. Langkah terakhir ialah dengan menciptakan password yg kuat. Anda pun harus menjaga privasi password Anda dengan tidak memberitahukannya kepada siapapun serta hindari untuk dipakai di daerah lain secara online.

Password yg berpengaruh serta unik sanggup menghindari orang yg tidak bertanggung jawab ketika menebak password yg Anda gunakan.
Ingatlah, bahwa media umum sangat berkhasiat tetapi jikalau keamanannya tidak terjamin maka Anda akan mendapatkan pengalaman kurang baik. Dengan beberapa cara di atas, keamanan akun Anda akan lebih terjamin disertai dengan penggunaan yg bertanggung jawab. Jagalah komunikasi dengan orang di sekitar Anda serta di dunia maya. (awa/jpnn/afdhalilahi)

Artikel Terkait