Tutorial Menciptakan Garis Kop Surat Di Microsoft Word

Cara menciptakan garis KOP surat di Microsoft Word - Microsoft Word yakni Program pengolah kata yg sangat terkenal ketika ini, yg dikembangkan oleh perusahaan Microsoft. Microsoft Word ini terdapat dalam satu paket Microsoft Office yg didalamnya berisi Microsoft Excell, Power Point, dll. serta Tentunya Microsoft Word. Dari semua Jenis dari Paket Microsoft Office yg paling banyak dipakai yakni Microsoft Word, Office serta Power Point yg biasanya dipakai untuk memenuhi Tugas Laporan maupun sebagai Tugas keseharian.

Dan pada kali ini aku akan membahas bagimana cara menciptakan Garis KOP pada surat yg biasannya dipakai pada Bagian atas surat atau Sampul depan pada Laporan atau Proposal, Dari teman-teman yg masih di kursi Sekolah maupun Kuliah. Biasannya KOP surat berada pada Header Microsoft Word, Berada sehabis Judul ataupun Gambar.


Tampilan Kop surat menyerupai ditunjukkan gambar diatas, Dengan menciptakan kop/Garis pada Surat sanggup menciptakan tampilan Surat menso lebih cantik serta elegan ketimbang tidak menambahkannya, Untuk menciptakan Garis Kop pada surat sanggup anda ikut Langkah-langkah di bawah ini!

Cara Membuat Garis KOP Surat di MS Word


  • Pertama Silahkan Buka MS word  anda sanggup 2007, 2010 atau 2013, Tetapi pada tutorial ini aku mengggunakan MS 2007.
  • Jika sudah buat Judul atau apa saja yg ingin anda buat, Contohnya menyerupai gambar dibawah ini

  • Sekarang langkah menciptakan garis KOP-nya, caranya silahkan pilih sajian Home - Pilih Arah bawah disamping logo kotak serta Pilih Border and shading. untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah ini

  • Kemudian pilih Border - Pilih Style yg ingin dipakai serta Bordernya pilih bab atas saja - OK
  • Setelah anda OK maka risikonya menyerupai di bawah ini!


Praktis bukan Cara Membuat Garis KOP Surat pada Microsoft Word, Sekian yg sanggup aku bagikan serta Semoga Berhasil

Artikel Terkait