Hore, Friendster Hidup Lagi?



JIKA Anda besar di dunia maya di awal 2000-an, tentu tak absurd lagi dengan yg namanya Friendster. Setelah usang tak terdengar, situs jejaring sosial yg paling populer pada zamannya itu, kini hidup lagi.

Terhitung beberapa hari ini, situsFriendster.id mendadak muncul serta sanggup dipakai layaknya jejaring sosial lain.

Berbeda dengan dulu, tampilanFriendster kali ini sangat menarik. Halaman utamanya berlatar belakang warna biru. Kemudian di tengah, ada goresan pena Friendster dengan ilustrasi orang menyambut di depan pintu bersama seekor anjing serta balon warna warni.

Kita pun sudah sanggup mendaftar. User yg mendaftar sanggup menulis status, memposting foto, video atau sharing lokasi. Dan sama pun ibarat Facebook, ada tombol Like di bawahnya.

“Friendster ialah sebuah media umum yg membantu untuk membuatkan asa, cerita, serta tawa bersama orang-orang terpenting dalam hidup Anda. Sebagai situs jejaring sosial karya anak bangsa,Friendster merupakan sebuah manifestasi dari aksara rakyat Indonesia. Bersama Friendster Anda akan tetap bersahabat dengan kami, kita, serta mereka. Selamanya,” demikian pernyataan situs tersebut. (Islampos)

Artikel Terkait