Kesalahan Browser Internet

Url yg tidak di temukan

Kasertag-kasertag menujutika sesertag browsing internet tidak berjalan dengan gampang, barangkali anda bakal melihat pesan menujusalahan yg tidak di mengerti. Salah satu yg paling umum ialah apa yg disebut HTTP 404 . Ini berarti telah mengklik link menuju halaman Web tidak ada lagi, atau sanggup so mengetik URL web yg salah. Jangan lupa untuk membaca Pengertian Http serta Https.

Browser dikala ini merangkak lebih maju , serta mereka menyajikan gosip yg benar-benar sanggup meringkaskan mengatasi permasalahan yg anda alami. Di Google Chrome , bila Sobat mengetik link menuju stersebuts web yg tidak ada , anda bakal memperoleh pesan yg sangat sederhana. Chrome sanggup menemukan website, serta membawa anda menuju kotak pencarian untuk memastikan mencari istilah-istilah yg memiliki pertakberbedaan dengan web tersebut.

kasertag menujutika sesertag browsing internet tidak berjalan dengan praktis Kesalahan Browser Internet

Internet explorer tidak sanggup menampilkan halaman web, di sini anda memiliki pilihan untuk mendiagnosa persoalan sambungan internet. Apakah telah terhubung dengan internet ?
Sistem operasi Safari, berkata, ' Safari tidak sanggup menemukan server web. Untuk sistem yg satu ini selalu terperinci saya kurang memahaminya alasannya tidak pernah menggunbakalnya.


Dalam menujubanybakal kasus , cara terbaik untuk mengatasi ini ialah dengan melihat serta memastikan bahwa URL yg anda menujutik telah benar serta tersebut bakal membawa pribadi menuju halaman yg di inginkan.
Pesan menujusalahan lain ialah satu kustom. Dalam hal ini sahabat sekalian memasuki suatu URL menuju halaman yg tidak ada, serta bakal menerima pesan khusus, Halaman tidak ditemukan ( Url Not Found ).

Pesan menujusalahan umum lain ialah apa yg disebut 403 maksudnya ialah pesan menujuamanan . Ini menandbakal bahwa anda bakal mencoba mengakses sesuatu di Internet yg harus memilki izin dari pengelola web. Hal ini biasanya muncul bila diminta untuk memasukkan nama pemakai serta password, serta anda salah memasukkan. Dalam hal ini pastikan bahwa anda telah mengetikkan nama serta password secara benar, mengatasi hal ini sanggup anda baca Tips Membuat Password. Jika tidak memiliki saluran , hubungi eksekutif stersebuts untuk melaksanakan pendaftaran atau konfirmasi.


Kesalahan yg paling umum barangkali anda lihat ialah ini 500 , yg artinya ialah menujusalahan internal server. Pesan ini bersama-sama disebabkan oleh persoalan pada server web tersebut sendiri , hanya sedikit yg sanggup dilakukan untuk mengatasinya, yatersebut menujumbali serta mengunjungi website di lain waktu atau menghubungi Webmaster serta memberi tahu mereka bahwa anda punya persoalan memasuki web tersebut.

Apakah sahabat modelng mengalami url yg salah ? tinggalkan komentar sahabat di bawah ini, terima kasih.

Artikel Terkait