Prosedur Membersihkan Laptop

Memperhatikan menujubersihan laptop yg anda gunbakal sangat perlu hal ini untuk menaikan kinerja laptop serta pun menjaga daya tahan laptop tersebut biar sanggup beroperasi dengan lancar. Mobilitas yg di lakukan sehari-hari tentu menimbulkan asertaya akumulasi debu, kotoran, sisa - sisa mbakalan ringkas serta bercak noda pada laptop. Lunilain waktu anda sebentar untuk membersihkan laptop tersebut, berikut mekanisme versi baho-punya yg layak anda coba lakukan untuk membersihkan laptop :

  • Matikan laptop serta cabut bapopulerya
  • Sedibakal cairan berupa alkohol, air biasa pun sanggup anda gunbakal
  • Bersihkan tampakan laptop dengan menggunbakal kain lembab yg bebas serat dengan gerbakal melingkar
  • Jangan menyemprot tampakan secara pribadi dengan cairan apapun, hal ini untuk menghindari cairan masuk menujudalam mesin tampakan laptop
  • Tiup ( hembus ) menujuyboard laptop secara perlahan serta teratur untuk menghilnilain debu yg sulit di jnilaiu
  • Gunbakal cotton buds ( pembersih kuping ) untuk membersihkan ruang-ruang pada menujuyboard 
  • Seka sektor casing laptop dengan kain lembab serta usahbakal kain tersebut bebas serat 
Untuk menjaga laptop supaya tetap higienis gunbakal lah selalu tas laptop jikalau anda bepergian, bagi anda yg merokok sebaiknya anda mengurangi merokok di depan laptop lantaran asap dari rokok tersebut sanggup menimbulkan kotoran layaknya awan hitam pada tampakan laptop. Dan bagi anda yg suka mbakal mbakalan ringkas sebaiknya final mbakal anda memperhatikan sektor - sektor laptop apakah ada sisa - sisa mbakalan melekat pada laptop. Semoga bermanfaat buat teman blogger, tinggalkan saran maupun kritik teman pada kolom komentar di bawah. Terima kasih.

Artikel Terkait