Tips Memakai Google Analytics

Google Analytics 

Web site yg satu ini sanggup menso salah satu sobat terbaik untuk mengelola website serta memahami seberapa baik penaygan web. Kebanybakal orang tidak melihat lebih jauh bahkan tidak perduli dengan jumlah pengunjung, sumber kemudian lintas serta tingkat bounce, pada hal ada begtersebut berjibun hasil yg di sanggup bila memperhtikan hal – hal tersebut. Di bawah ini ada empat tips yg barangkali sanggup meringkaskan anda memfungsikan alat ini serta secara bebas mempelajari lebih lanjut ihwal orang-orang yg mengunjungi website anda.

1. Menghubungkan dengan Google Webmaster Tools
Untuk mengakses satu set laporan di bawah tab " Search Engine Optimization ", anda perlu menyambungkan GA ( Goolge Adsense ) anda dengan GWT ( Google WebMaster Tool ).
Pelaporan yg terdapat pada google analytic, dimana anda bakal mendapatkan serta melihat ( Pertanyaan, Halaman Arahan serta Ringkasan Geografis ) bakal meringkaskan anda mengidentifikasi beberapa hal-hal layaknya kata kunci yg menyajikan posisi rata-rata baik tapi CTR rendah ( mengubah judul serta deskripsi meta sanggup menaikan RKProdusen ) , halaman aba-aba yg memiliki posisi rata-rata rendah tapi CTR yg baik ( maka anda hanya perlu mengoptimalkan halaman tersebut untuk menaikan peringkatnya), dimana serta siapa sasaran pasar web anda.

Menggunbakal laporan email untuk berkomunikasi secara efektif ihwal data GA ( Google Adsense ). Sobat sanggup mengirim data dalam format yg berbeda ( CSV ​​, PDF , XML ) , dengan cepat atau secara reguler ( harian, mingguan , bulanan, kuartalan ) , klik pada tombol Email di sektor atas laporan yg ingin anda kirim. GA bahkan memastikan anda untuk menentukan hari dalam seminggu untuk mengirimkan data.

 Web site yg satu ini sanggup menso salah satu sobat terbaik untuk mengelola website serta Tips Menggunbakal Google Analytics

3. Aktifkan Site Pencarian
Untuk mengaktifkan Site pencarian ( search ). Selanjutnya cari stersebuts pencarian di Google Analytics di bawah tab "Kontent". Ini ialah feature yg sangat bermanfaat yg sanggup di gunbakal untuk mencari tahu bagaimana orang-orang terlibat dengan stersebuts web anda , serta dalam jenis konten apa mereka tertarik. Ini sanggup menyajikan anda frase yg sempurna untuk orang yg mengetik di search egine serta benar-benar sanggup digunbakal untuk mengoptimalkan halaman web serta mengarahkan arus kemudian lintas lebih memiliki target. Jika anda membenamkan stersebuts e –commerce ( jualan online ), anda sanggup mengetahui produk apa yg barangkali ingin dimasukkan dalam rnilai menaikan penjualan anda , serta bila website ialah suatu blog, tersebut bakal menyajikan anda satu ton wangsit untuk menciptakan artimenujul. Jika membicarbakal duduk kasus pencarian, di artimenujul awal mulanya saya pun telah membahas 10 Tips Pencarian Google yg sanggup menambah isu untuk anda. 

4. Menetapkan Tjuan Konversi
Ketika menetapkan tujuan konversi , terkasertag sobat sekalian harus mulai dengan bertanya pada diri sendiri apa tujuan utama dari stersebuts yg sobat sekalian buat, apakah tersebut menjual barang atau jasa, menciptakan pendapatan dari iklan. Menyiapkan tujuan harus didasarkan pada tujuan bisnis anda, contohnya bila web site membenamkan stersebuts e -commerce, tujuan anda barangkali untuk memantau formulir kontak penyelesaian atau tingkat konversi untuk produk anda, bila membenamkan suatu blog, anda sanggup mengukur iklan yg berkinerja terbaik untuk blog anda, dll.

Menyiapkan menujuyword bakal menciptakan anda memperoleh wawasan ihwal apa kata kunci serta sumber kemudian lintas yg mengirimkan konvensi pengunjung, dari halaman mana mereka mencari untuk newsletter anda, serta segala macam lainnya. Dari beberapa hal-hal tersebut bakal meringkaskan dalam mengelola website sesuai dengan sikap pengunjung.
Jika anda telah bemenujurja menujuras untuk mengoptimalkan stersebuts ( blog, wordpress ) untuk mesin pencari atau search engine serta mempublikasikannya menujupada pengunjung ( publik ), maka jangan biarkan pengunjung meninggalkan menujusan yg tidak menyennilain. Gunbakal metrik serta wawasan untuk menaikan eksperience pengunjung dengan menyajikan serta menyedibakal apa yg mereka cari serta apa yg dibutuhkan. 

Artikel Terkait