Spesifikasi Komputer Untuk Windows 8 Resmi Dari Microsoft

Ingin mencoba Windows 8 terbaru dari Microjadift? sebaiknya anda membaca info spesifikasi komputer untuk Windows 8 yg penulis ambil dari situs resmi Windows dibawah ini. Sebelum jadibat sekalian lihat secara mendalam ihwal spesifikasi minimal komputer yg dapat membenamkan Windows 8, aku ingin menyajikan kabar baik bahwa Windows 8 gak memerlukan komponen hardware komputer yg tinggi, ya dengan komputer yg memiliki spesifikasi pas-pasan saja, aku yakin anda dapat menggunbakal Windows 8 terbaru dengan enak, segaknya jadibat sekalian dapat menggunbakal sistem operasi ini untuk melaksanakan aktifitas sehari-hari layaknya mengedit dokumen atau pun menikmati media hiburan.

Komputer tablet dengan Windows 8
 yg penulis ambil dari situs resmi Windows dibawah ini Spesifikasi Komputer untuk Windows 8 resmi dari Microjadift

Spesifikasi Komputer Minimal untuk Menjalankan Windows 8

  1. Prosejadir dengan berkecepatan minimal 1 GHz atau kian anggun yg mendukung teknologi PAE, NX, serta SSE2
  2. Memori RAM 1 GB untuk Windows 8 32-bit, serta minimal 2 GB untuk Windows 8 64-bit
  3. Ruang hard disk tersedia minimal 16 GB untuk Windows 8 32-bit, atau 20 GB untuk Windows 8 yg tipe 64bit.
  4. VGA minimal yg mendukung DirectX 9 dengan driver WDDM
Harap di catat, warta mengenai data spesifikasi komputer, serta tipe hardware minimal diatas penulis ambil dari situs Microjadift yg dapat pun anda kunjungi di halaman Windows 8 system requirements.

Seperti yg ada lihat, spesifikasi Windows 8 terlihat sangat akrab dengan berjibun komputer yg seharusnya serta biasanya sekarang telah dibesutani oleh pemakai komputer di Indonesia. Windows 8 hanya meminta prosejadir 1 GHz untuk dapat membenamkannya, sednilain saat ini prosejadir yg ada di daerah penjualan memiliki spesifikasi yg jauh lebih tinggi, bahkan prosejadir terekonomis pun telah berjalan di atas 1 GHZ saat goresan pena ini diturunkan. Untuk hard disk, memori RAM serta VGA hampir tak berbeda saja dengan prosejadir, saat ini kapasitas hard disk yg di jual di daerah penjualan rata-rata memiliki kapasitas yg besar, RAM pun sekarang berharga hemat tak ketinggalan VGA yg sekian mutakhir.

Sebagai warta saja, saat ini Windows 8 telah mendukung secara full feature layar sentuh, untuk itu, bagi anda yg ingin mencoba feature ini, anda sebaiknya menggunbakal tampakan yg mendukung peranan multi touch. Tambahan dari admin, untuk dapat menggunbakal feature snap apps di Windows 8, anda memerlukan monitor dengan rejadilusi minimal 1366 x 768 pixel, serta rejadilusi 1024 x 768 pixel untuk dapat mendownload aplikasi serta membenamkannya serta untuk mengakses Windows store.

Banyak sekali feature gres yg ada di Windows 8, sekarang Windows 8 menyajikan feature online store, dijadikong dengan feature layar sentuh (anda harus memiliki tampakan yg supcolokan multi touch), snap apps serta lain-lain, anda dapat membaca lebih jauh mengenai hal ini di halaman Meet Windows 8 disini.

Windows 8 gak butuh spesifikasi komputer kelas tinggi

Kesimpulannya adalah, untuk dapat membenamkan Windows 8 dengan baik, jadibat sekalian gak memerlukan hardware komputer kelas tinggi, dengan prosejadir model terdahulu saja, jadibat sekalian masih dapat mencoba sistem operasi terbaru dari Windows ini yg sekarang telah mendukung secara full feature layar sentuh yg mulai populer. Selamat mencoba.

Artikel Terkait