4 Software Aplikasi Pemutar Video Terbaik

Software/Aplikasi untuk memutar video terbaik- Bagi anda pengguna Laptop atau komputer niscaya tidak aneh dengan yg namanya Media Player atau lebih dikenal dengan Pemutar Video, Karena Setiap Laptop atau Komputer wajib di install Aplikasi Media player ini, alasannya yaitu dipakai untuk memutar video.

Tapi tahukah anda media player manakah yg paling anggun dipakai untuk memutar video? Media player kini ini sudah tidak menyerupai dulu lagi, yg mempunyai permasalahan menyerupai subtitle telat bila video yg diputar terlalu besar. Namun kini ini sudah lebih anggun serta pun mempunyai fitur yg lebih lengkap.

Baca : 3 Aplikasi Untuk mempercepat Copy Paste

Nah, bila anda suka nonton Film, Anime dll. serta ingin mencari Media player terbaik untuk memutar video, disini aku merangkum 4 Pemutar video terbaik, silahkan pilih yg sekiranya sesuai dengan selera anda, Berikut Rangkumannya.

4 Program Aplikasi Pemutar Video Terbaik


1. Media Player Classic Home Cinema
Bila anda mendengar nama Media Player Classic yg terpintas di pikiran anda pastilah Jadul, Namun bila anda telah mencoba yg versi terbaru, mungkin anda akan berfikir sebaiknya, alasannya yaitu MPC-HC ini sangat anggun dalam menampilkan subtitle ketimbang dengan yg lain, dimana subtitle tidak terlalu besar serta tidak terlalu kecil atau bisa dibilang paslah. Bila anda suka menonton anime MPC-HC ini sangat aku recommendasikan, jikalau tidak percaya buktikanlah sendiri serta hening saja MPC-HC yg versi terbaru sudah bisa di cepat lambatkan dengan tombol arah di Keyboard



2. GOM Player
Siapa sih yg tidak kenal dengan GOM player, Gom player ini menso Media player favorite untuk pemutar video, dimana GOM player ini sangat ringan serta terlebih lagi tidak memakai Licensi alias gratis. kelebihan lainnya yaitu bisa memutar semua jenis format video serta dijamin tidak menciptakan video hang/Macet



3. KMP Player
Nah tentangan dari GOM Player yaitu KMP Player, dimana KMP Player hampir menyerupai mirip GOM Player mulai dari segi warna serta Segi lainya, namun yg membedakan KMP Player dari media player yg lain yaitu terdapat fitur 3D, dimana KMP Player ini support video 3D, kelebihan lainnya yaitu terdapat Video list yg sanggup diletakan disamping video serta masih banyak lagi.



4. VLC Media Player
Media player terakhir yg aku recommendasikan yaitu VLC Media Player. selain sebagai media pemutar video, VLC Media Player pun mempunyai banyak fungsi, diantaranya yg paling menonjol yaitu bisa merekan tampilan dekstop serta mensokanya Video, kelebihanya lainya menyerupai media player pada umumnya menyerupai support semua format video dll. 


Itulah 4 Media Player yg aku rangkum serta recommendasikan untuk anda, pilihlah yg sekiranya berdasarkan anda terbaik, sekian yg sanggup aku bagaikan serta terima kasih.

Artikel Terkait