Base Coc Th 7 Hybrid Terbaik Dengan Air Defense 3

Base Clash of Clans TH 7 Terbaik serta Terkuat dengan Air Defense 3 - Berhubung pihak Supercell melaksanakan Update atau pembaharuan pada tanggal 26 Januari 2016 dengan penambahan Air Defense menso 3 pada TH 7 serta pemberian CC serta lainnya. Disini aku akan membagikan Base COC TH 7 Hybrid Terbaik memakai Air Defense 3. Tapi sebelumnya apa itu Base Hybrid? buat yg belum tahu akan aku jelaskan.

Apa itu Base Hybrid COC?

Base Hybrid ialah Base yg melindungi Resource namun pun melindungi Trophy atau dapat dikatakan sebagai campuran dari Base Trophy serta Base Farming atau model ini dapat dikatakan seimbang, Nah dengan memakai Base Hybrid ini akan menciptakan kehilangan Gold, Elixir atau Trophy tidak terlalu banyak.

Disini aku hanya menawarkan satu Base saja, dimana tampilan base ini tidak terlalu anggun bila ketimbang dengan base yg sudah banyak beredar di google, namun kalau anda tertarik silahkan dicoba, akan tetapi bila anda tidak tertarik dengan base ini pun tidak apa-apa, namun dapat anda coba dulu. berikut tampilannya. (Silahkan Klik gambar untuk memperbesar)


Nah base diatas ialah base yg aku gunakan serta sudah aku buktikan sendiri bahwa kerugian pada resources serta Trophy sangat minim sekali, mau bukti! berikut buktinya.


Jangan percaya dengan gambar diatas mungkin saja Defense log diatas dipilih yg terbaik atau yg nyerang pada ngak bisa? Mungkin itulah yg anda pikirkan. Nah silahkan dicoba sendiri serta Buktikan sendiri, nanti yg dapat merasakanya pun anda sendiri apakah Base diatas efektif atau tidak. Sekian dulu dari aku serta Terima Kasih

Artikel Terkait